Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Boy William (Instagram/boywilliam17)

Matamata.com - Boy William baru-baru ini membuat konten baru berjudul "Meeting the Enemy". Episode pertama menampilkan sosok yang menuduh Boy mencuri kontennya.

'Musuh' Boy William adalah pemilik akun TikTok Queen of My Husband. Konten Boy William yang dianggap meniru adalah saat makan malam sushi bareng Kurma 'Citayam Fashion Week'.

Baca Juga:
Tak Main-main, Fuji Ancam Bakal Laporkan Haters ke Polisi: Pasal Berlapis

Konten "Meeting the Enemy" memberikan ruang bagi Rijasmine Bachsinar sebagai pemilik akun TikTok Queen of My Husband untuk mengungkap isi hatinya. Rijasmine Bachsinar rupanya merasa tidak adil karena kontennya hanya ditonton ratusan ribu, sedangkan milik Boy William mencapai belasan juta.

Rijasmine Bachsinar yakin Boy William meniru kontennya karena sama-sama menawarkan garpu untuk Kurma yang tak bisa memakai sumpit saat makan sushi. Baju Boy William bahkan mirip dengan suami Rijasmine Bachsinar di konten serupa.

Sumber Kekayaan Boy William (Instagram/boywilliam17)

Namun setelah bertemu Boy William, Rijasmine Bachsinar berubah pikiran. Bukannya melayangkan somasi, Boy William malah mengajaknya meluruskan kesalahpahaman.

Baca Juga:
Lirik Lagu Attention - New Jeans, Viral di TikTok

"Kalo gue pribadi, gue punya konten tiba-tiba diambil atau diikutin, awal-awal ngerasa 'Aduh itu ide gua' kalo sekarang 'Wah berarti gua bisa jadi trendsetter ya'," tutur Boy William dalam klasifikasinya yang tayang di YouTube BW. pada Selasa (27/9/2022).

Dengan besar hati, Boy William pun meminta maaf kepada Rijasmine Bachsinar. Akan tetapi, Boy William menegaskan tidak mencuri konten yang tayang di TikTok Queen of My Husband.

"Gue juga minta maaf kalo loe ada rasa-rasa bagaimana. Aku cuma mau jujur, nggak pernah mencuri kontenmu, aku belum pernah melihat sama sekali. Tapi ketika melihat kontenmu, ada kemiripan memang," pungkas Boy William. 

Baca Juga:
Foto Telanjang Dada, Shah Rukh Khan Dipelototi Satu Timnya: Saya Malu

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More