Nur Khotimah | MataMata.com
Coki Pardede di podcast Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Satu tahun yang lalu Coki Pardede ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ia ditangkap tak lama setelah muncul di podcast Deddy Corbuzier. Hal ini memicu gosip Deddy Corbuzier adalah cepu kasus narkoba Coki Pardede.

Kabar ditangkapnya Coki Pardede memang disertai beragam gosip yang cukup mencuri perhatian. Salah satunya adalah gosip soal Deddy Corbuzier jadi cepu polisi atas penangkapan sejumlah publik figur, termasuk Coki.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Foto Pakai Seragam Pemuda Pancasila, Netizen Salfok: Cantik Banget Najwa Shihab

Disinggung soal ini, Coki Pardede akhirnya buka suara. Sahabat Tretan Muslim ini menjelaskan bahwa Deddy sama sekali tidak tahu perihal penangkapannya terkait kasus narkoba.

"Lo kok bisa ketangkep sih? Berarti ada yang cepuin. Gue dituduh (jadi cepu)," tutur Deddy Corbuzier melansir dari YouTube, Rabu (28/9/2022).

"Banyak yang nanya, 'Cok siapa cepunya?'. Enggak (bukan Deddy Corbuzier). Saya klarifikasi, gue kasih tahu bahwa Deddy Corbuzier tidak terlibat," tegas Coki Pardede.

Baca Juga:
Viral Video Pesta LGBT di Palangkaraya, Netizen Mual: Tanda-tanda Akhir Zaman

Coki Pardede di podcast Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Lebih lanjut, Dedy Corbuzier mengaku sama sekali tak tahu perihal penangkapan Coki Pardede. Klarifikasi itu juga diakui oleh Coki yang menganggap reaksi Deddy Corbuzier sangat natural.

"Bahkan tidak tahu. Beliau tidak tahu, beliau tidak terlibat. Dan sangat terlihat di podcast waktu kalian bikin berempat kan reaksinya (Deddy) genuine (murni) sekali kan," lanjut Coki.

"Iya, karena gue enggak tahu," timpal Deddy.

Baca Juga:
10 Potret Lisa Alhady, Kakak Refal Hady yang Sering Dikira Istrinya

Seiring obrolan tersebut berlanjut, Coki Pardede menegaskan bahwa dirinya tak peduli dengan cepu di balik kasus narkobanya. Ia hanya sadar bahwa dirinya ditangkap polisi karena memang melakukan hal yang melanggar hukum.

Coki juga menganggap penangkapannya atas kasus narkoba merupakan salah satu momen penting dalam hidupnya. Sebab, ia kini sudah menjadi lebih baik usai menjalani rehabilitasi narkoba.

Baca Juga:
Soal Dilaporkan Hina Istri Robby Shine, Billy Syahputra Kasih Klarifikasi: Gue Masih Punya Otak

Load More