Koalse Mahalini dan Maharani [Instagram]

Matamata.com - Mahalini Raharja penyanyi yang saat ini tengah menjadi sorotan warganet. Berawal dari rumor bahwa Rizky Febian dituding tidak profesional lantaran tak membawakan lagu duetnya  bersama dengan Ziva Magnolya yang bertajuk Tak Ingin Usai.

Namun, baru-baru ini beredar cuplikan video yang berisikan momen saat Mahalini dan Rizky Febian tengah duet bersama di panggung. Tampak keduanya tengah membawakan lagu Terlukis Indah. Rupanya, di video tersebut banyak netizen merasa kesal dan ikut mengomentari aksi mereka berdua.

Tak disangka, lantaran sangking emosinya salah satu netizen malah menyematkan nama seorang influencer dan pengusaha, Maharani Kemala. Pasalnya, nama sang pengusaha memiliki kemiripan dengan nama sang penyanyi.

Baca Juga:
Ramengvrl Ungkap Nama Aslinya, Ternyata Bukan Orang Jaksel

Karena merasa heran dan kesal atas kelakuan warganet. Maharani Kemala pun mengunggah sebuah video.

"Pagi-pagi banyak banget yang ngetag aku, dalam hati itu 'Aku salah apa?'," ucap Maharani Kemala dikutip Rabu (28/09/2022)

Tak cukup sampai disitu saja. Maharani Kemala juga menunjukan bukti bahwa, tak sedikit warganet yang salah mention namanya.

Baca Juga:
Gus Miftah Sebut Akan Nikahkan Thariq Halilintar dan Fuji, Sudah Yakin?

Bisnis Maharani Kemala. (Instagram/maharanikemala)

"Loncatnya punya Ziva Oi," tutur netizen.

"Apa hubungannya Ziva sama Maharani Kemala?," tanya Maharani.

"Eh sorry, lo nggak diajak," tambah netizen.

Baca Juga:
Coki Pardede Ditangkap Polisi gara-gara Dicepuin Deddy Corbuzier? Ini Fakta yang Sebenarnya

"Gak usah. Plis gak usah netizen ngajak-ngajak aku. Kalau ada masalah ga usah ngetag aku gitu ya kan. Setiap ada orang punya masalah, ngetagnya ke aku," ujar Maharani Kemala.

Load More