Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Film buatan Aldi Taher yang bertajuk Bisikan Jenazah belakangan mencuri perhatian usai disinggung oleh Vidi Aldiano di podcast Deddy Corbuzier. Vidi Aldiano menganggap film tersebut sangat menghibur dan sudah menontonnya sebanyak empat kali.

Berkat filmnya yang viral ini, Aldi Taher pun diundang ke acara Rumpi untuk membahas Bisikan Jenazah. Rupanya Aldi Taher terinspirasi untuk membuat film tersebut usai mengunjungi rumah temannya di Malaysia yang besar dan kosong.

Kemudian, Aldi Taher mendadak kepikiran membuat film horor di sana. Rencana dadakannya ini sempat mengejutkan temannya, tetapi produksi film ini tetap berlanjut.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Bunga Zainal, Sering Dituding Matre karena Punya Suami Tajir

"Tahu-tahunya beneran bikin film, syuting. Alhamdulillah 1,5 juta yang nonton," ujar Aldi Taher dilansir dari Trans TV Official, Rabu (28/9/2022).

Sinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher (YouTube Bersahaja Entertainment

Tak hanya itu, Aldi Taher mengaku modalnya untuk membuat film Bisikan Jenazah itu pun mencapai ratusan juta. Hal ini lantas membuat Feni Rose terkejut dan bertanya-tanya.

"Modalnya lumayan kak, lumayan. Sampai (ratusan juta). Ya kan syuting di luar negeri," kata Aldi Taher menjelaskan.

Baca Juga:
Baby Rayyanza Diajak Ikut Kompetisi Gorgeous Baby, Netizen: Jelas Menang di Hati

Namun, Aldi Taher menjelaskan bahwa dirinya juga mengajak seorang artis papan atas di Malaysia yang bayarannya tidak sedikit, Emma Maembong.

Bahkan, mantan suami Dewi Perssik ini menilai Emma Maembong yang menjadi lawan mainnya dalam film Bisikan Jenazah itu mirip dengan Chelsea Islan.

"Ya tapi kan ada pemain lain, Emma Maembong itu kan mahal kak. Ini bisa dibilang Chelsea Islan Malaysia kak. Serius 5 juta followers di Instagram," jelasnya.

Baca Juga:
5 Fakta Sajangdol Mart, Drama Baru Xiumin EXO Bareng Lee Shin Young dan Hyungwon MONSTA X

Setelah turun layar, film Bisikan Jenazah lantas diunggah ulang di YouTube. Kini film tersebut sudah ditonton sekitar 1 juta kali.

Load More