Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Fuji di Tedak Siten Ameena (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Acara tedak siten Ameena Hanna Nur Atta, anak dari Atta dan Aurel beberapa waktu lalu sukses menjadi sorotan publik. Bukan hanya karena acara yang berlangsung khidmat, namun juga karena penampilan memesona dari beberapa tamu yang diundang.

Keluarga The Hermansyah tentu hadir dengan formasi lengkap sembari mengenakan busana warna senada. Uniknya mereka juga turut memboyong Sarah Menzel, kekasih Azriel dalam acara tersebut.

Baca Juga:
9 Pesona Jang Gyuri di Cheer Up, Perankan Wakil Kapten yang Keren dan Penuh Semangat

Keberadaan Sarah dan Fuji dalam acara ini tentu menarik perhatian publik. Pasalnya keduanya tampak akrab dengan keluarga Atta dan Aurel.

Tidak sedikit pula wargane yang menyebut mereka sebagai mantu idaman. Lalu seperti apakah pesona Fuji dan Sarah di acara tersebut?

Potret Sarah Menzel di Acara Keluarga Hermansyah (instagram/@ashanty_ash)

Sama-sama cantik dalam balutan kebaya, Fuji memilih model kebaya klasik lengan pendek. Atasan warna coklat susu ini memiliki aksen bunga di bagian tepiannya.

Baca Juga:
Gaya Cantik Fuji Pakai Baju Khas India, Dikira Pre Wedding dengan Thariq Halilintar

Dilansir dari akun Instagram fujian_wearing, rupanya kebaya yang dikenakan oleh Fuji berasal dari merek Mahadevi batik dan dijual dengan harga Rp950 ribu. Fuji juga menambahkan selendang dari kain batik yang ia kenakan sebagai rok.

Sementara itu Sarah memilih tampilan kebaya ala Bali. Blouse kuning tersebut dipadukan dengan kain coklat yang melilit bagian pinggangnya.

Bila pakaian Fuji merupakan keluaran salah satu rumah mode, Sarah nampaknya mengenakan kain yang diberikan oleh keluarga sang kekasih. Hal tersebut terlihat dari detail brokat yang ia kenakan.

Baca Juga:
Sebut Ada Pesan Moral di Film Bisikan Jenazah, Aldi Taher: Semoga Pak Jokowi Nonton

Potret Fuji di Tedak Siten Ameena (Instagram/fuji_an)

Selain perbedaan gaya busana, Fuji dan Sarah juga memiliki preferensi tersendiri mengenai gaya rambut.

Sarah memilih menyanggul rambutnya dengan konde serta memberikan hiasan berupa bunga di sisi kanan da kiri. Sementara itu Fuji tampil dengan sanggul modern dan membiarkan poni beelah tengahnya terurai.

Dua calon ipar Atta dan Aurel ini bahkan sempat berfoto bersama memperlihatkan OOTD kebaya masing-masing. Dari penampilan Fuji dan Sarah, mana yang jadi favoritmu? (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
Potret Robby Shine Akui Punya Bukti Billy Syahputra Hina Natasya Shine

Load More