Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Aldi Taher membeberkan mengaku akun Instagram-nya diblokir oleh beberapa publik figur salah satunya, Najwa Shihab. Bukanya merasa kesal atau marah, Aldi Taher malah menyebut hal tersebut prestasi.

"Tapi, itu prestasi pak. Di-block Najwa Shihab, gue mau daftarin ke Rekor Muri," ungkap Aldi Taher, Kamis (29/09/2022).

Aldi Taher lalu menuturkan bahwa dirinya tidak mengetahui alasan mengapa Najwa Shihab memblokir akun media sosialnya. Tetapi, Aldi Taher menduga alasan Najwa Shihab memblokir akunnya lantaran sering berkomentar di dalam unggahan Najwa. Komentar tersebut berisi meminta Najwa Shihab untuk mengenakan hijab.

Baca Juga:
Polisi Blak-blakan Hasil Visum Lesti Kejora Terkait Dugaan KDRT Rizky Billar

"Diblokir Najwa Shihab. Ini Mungkin ya gue diblokir sama Najwa Shihab, karena pernah komen di Instagram 'Kak Najwa pakai hijab dong'. Gue comment di IG atau gue mention nama dia dengan bilang begitu," sambungnya.

Dugaan tersebut bukan alasan tetap mengapa Najwa Shihab memblokir akun Instagram-nya. Aldi Taher kemudian meminta Najwa Shihab untuk mengundangnya dalam acara "Mata Najwa", lalu dia berharap bahwa Najwa Shihab akan menjelaskan alasan mengapa memblokir akunya.

Baca Juga:
8 Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kini Dikabarkan KDRT

"Makanya mungkin gue nanti akan diundang ke 'Mata Najwa'. Mbak Najwa Shihab, semua orang pengen nonton Aldi Taher ada di Mata Najwa dan tolong jelaskan kenapa saya di-block sama Anda," pungkas Aldi Taher.

Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Sebagai informasi, Aldi Taher memang kerap menandai akun Instagram berbagai publik figur lainnya. Seperti, Deddy Corbuzier dan akhirnya memblokir akun Instagram Aldi Taher.

Baca Juga:
Rumah Tangganya Diterpa KDRT, Foto Mesra Rizky Billar dan Lesti Kejora Banjir Simpati: Kok Bisa Tega?

Load More