Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar diisukan berani menyakiti Lesti Kejora. Karena sikapnya, Lesti Kejora dikabarkan melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Padahal selama ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikenal sebagai pasangan yang kerap tampil romantis serta harmonis di depan publik. Isu KDRT pun langsung membuat publik heboh.

Kini diisukan berani menyakiti Lesti Kejora, apakah Rizky Billar lupa dengan pesan dari ibu mertua? Dulu, ibu Lesti Kejora yang bernama Sukartini memang pernah memberikan pesan penting ke menantunya.

Baca Juga:
8 Potret Kedekatan Bunga Citra Lestari dan Mertua, Masih Sama Meski Ashraf Sinclair Telah Tiada

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Sebagai ibu, Sukartini meminta Rizky Billar menjaga Lesti Kejora sebagai pasangannya. Ia juga berpesan agar Billar selalu membahagiakan Lesti dan tidak menyakitinya.

"Buat kakak, nanti tolong jagain dede, ya. Bahagiakan dede. Intinya dari mamah, mah, jangan sakiti Dede, ya," kata Sukartini dikutip dari kanal YouTube Lesti Kejora, Kamis (29/9/2022).

Sementara itu, Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Sebelumnya Billar pernah diperingatkan mertua agar tak menyakiti sang istri.

Baca Juga:
Profil Park Min Young, Mantan Lee Min Ho yang Kini Kencan dengan Pengusaha

Menurut keterangan Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar pada Rabu (28/9/2022) malam. Ibu satu anak itu dimintai keterangan atas dugaan KDRT yang dilakukan Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Polisi juga sudah melakukan visum terhadap Lesti Kejora untuk menguatkan bukti. Namun hingga berita ini dibuat, Lesti belum merilis pernyataan secara langsung terkait dugaan KDRT yang dilakukan suaminya.

Warganet mengaku kaget mendengar isu KDRT yang dilakukan Rizky Billar, termasuk sejumlah rekan Lesti Kejora di D'Academy. Banyak yang berharap semua ini hanya hoaks.

Baca Juga:
Putri Pedangdut Imam S Arifin Jadi Otak Curanmor, Polisi Beberkan Modus Minta Antar ke ATM

Sebab sejak menikah pada Agustus 2021, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tampak harmonis. Bahkan baru-baru ini mereka sempat makan malam romantis dengan harga menu yang fantastis. Billar juga terlihat selalu sayang pada istrinya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More