Kamis, 02 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 29 September 2022 | 19:19 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Miracle in Cell No. 7 menjadi film yang sudah sangat dinantikan jadwal tayangnya sejak pertama kali diungkap akan digarap dalam versi Indonesia. Seperti diketahui film tersebut merupakan adaptasi dari film laris asal Korea Selatan yang sudah rilis pada 2013 dengan judul sama.

Versi Koreanya dibintangi oleh Park Shin Hye dan menjadi salah satu film paling mengharukan karena ceritanya yang mengaduk-aduk emosi penonton. Selain mengisahkan kisah haru dan dramatis yang dialami tokoh utamanya, film tersebut juga menghadirkan bumbu komedi. Perpaduan itu menghasilkan cerita yang hidup dan apik.

Walau jalan ceritanya sudah diketahui karena merupakan remake, Miracle in Cell No. 7 Indonesia tetap sangat dinantikan. Apalagi film garapan Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh sejumlah artis papan atas yang aktingnya tak perlu diragukan.

Baca Juga:
Vino G Bastian Jadi Ayah Graciella Abigail di Miracle in Cell No. 7, Sang Putri Cemburu

Salah satu alasan mengapa Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia menjadi film paling ditunggu walau jalan ceritanya sudah diketahui adalah karena deretan pemainnya. Yaps, sejumlah artis tenar dengan kualitas akting mumpuni digaet menjadi pemain oleh Hanung Bramantyo.

Vino G. Bastian dipercaya memerankan karakter Dodo Rozak, tentu saja hal ini disambut antusias oleh penonton. Sebab akting Vino dalam semua film yang ia bintangi tak pernah mengecewakan. Artis muda Mawar Eva de Jongh memerankan sosok Kartika dewasa, sementara masa kecilnya diperankan oleh Graceilla Abigail.

Aktor senior Indro Warkop menjadi kepala napi yang garang dan membawahi napi lain seperti Jaki yang diperankan Tora Sudiro. Ada pula Rigen Rakelna sebagai Bewok, Indra Jegel sebagai Atmo, dan Bryan Domani sebagai Asrul Bule. Lalu peran kepala sipir diperankan oleh Denny Sumargo.

Baca Juga:
10 Pasangan Suami Istri Main Film Bareng, Ada Vino Bastian dan Marsha Timothy Pemeran Miracle in Cell No. 7

Simak cerita menarik seputar Miracle in Cell No. 7 Indonesia hanya di Matamata.com.