Ade Wismoyo | MataMata.com
Lesti Kejora dan Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Lesti Kejora diketahui telah melaporkan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan pelaku Rizky Billar. Hal itu lantas ramai diperbincangkan oleh masyarakat.

Ditengah hangatnya perbincangn soal hal ini, video Inul Daratista saat memberikan nasihat pernikahan pun kembali viral.

Jelang Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada Agustus 2021, Inul Daratista memperingatkan agar seorang suami tidak memukul istri. Apabila itu terjadi, Inul akan berhadapan langsung dengan Billar karena telah menganggap Lesti seperti anaknya sendiri.

Baca Juga:
Lesti Kejora Kena KDRT 2 Kali, Ditarik dan Dibanting di Kamar Mandi

Inul Daratista rupanya sudah mengenal Lesti Kejora sejak audisi. Saat itu, usia Lesti Kejora baru 14 tahun. Dengan berurai air mata, Inul mengenang polos dan lugunya Lesti di masa itu.

"Saya mengenal Lesti dari dia umur 14 tahun. Ketika bertemu dia, pada saat audisi, tengah malam, audisi sudah selesai, dia dateng dengan lucunya, dengan lugunya, dengan polosnya. Dan aku sekarang melihat anak saya udah siap untuk menikah," ujar Inul Daratista.

Baca Juga:
Lesti dan Billar Dijadwalkan Hadiri Infotainment Awards 2022 Malam Ini, Netizen: Kalau Gak Hadir Beneran Ada Masalah

Berbagai spekulasi dituliskan warganet usai mendengar lagi ucapan Inul Daratista. Meski belum mendengar langsung dari mulut Lesti Kejora, warganet jadi semakin yakin akan dugaan Rizky Billar melakukan KDRT.

"Pasti bunda inul ini pernah jingok atau tau sifat si rizky billar ini. Sampe ngomong cak itu," komentar akun @kuliner***.

"Mba inul gak akan tercetus kata jangan memukul kalau lesti sebelumnya gak curhat, pasti pernah curhat," timpal akun @anggie***.

Baca Juga:
Pernah Foto bareng Luna Maya, Ayu Ting Ting Dituding cuma Gimmick: Biar Dikira Akrab

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More