Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis CLBK dengan mantan usai cerai (Instagram/@bebi_romeo)

Matamata.com - Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) merupakan fenomena hubungan asmara yang juga dialami sederet artis. Setelah mengakhiri hubungan, beberapa mantan pasangan nyatanya gagal move on hingga memutuskan kembali bersama.

Namun CLBK sederet artis ini cukup unik. Pasalnya CLBK berlangsung setelah salah satu atau kedua belah pihak menikah kemudian berpisah. Siapa saja artis CLBK dengan mantan usai cerai? Simak ulasannya berikut ini.

1. Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Baca Juga:
Foto Mata Lesti Kejora Lebam Tersebar, Begini Faktanya

Artis CLBK dengan mantan usai cerai (Instagram/@bebi_romeo)

Kisah CLBK Bebi Romeo dan Meisya Siregar begitu kondang. Meisya Siregar awalnya menikah dengan Rudy Gunadi karena tak kunjung dilamar Bebi Romeo yang sudah bertahun-tahun memacarinya.

Lagu "Bunga Terakhir" tercipta dari kegalauan Bebi Romeo karena ditinggal nikah Meisya Siregar. Jodoh tak ke mana, Meisya Siregar bercerai setelah 1,5 tahun berumah tangga, kemudian menikah dengan Bebi Romeo pada 14 Desember 2004.

2. Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

Baca Juga:
Inul Daratista Nangis Peringatkan Rizky Billar: Jangan Pernah Suami Memukuli Istri

Artis CLBK dengan mantan usai cerai (Instagram/@sysiio)

Rifat Sungkar menikah dengan Amalya Gamyla pada 2009 setelah berpacaran dengan Sissy Priscillia selama hampir 2 tahun. Saat rumah tangga Rifat kandas, Sissy memberi kesempatan kedua hingga akhirnya mereka menikah pada 2010.

3. Vina Soraya dan Dennis Adishwara

Artis CLBK dengan mantan usai cerai (Instagram/@dennisadishwara)

Begitu pun Vina Soraya dan Dennis Adishwara yang berpacaran selama 2 tahun di bangku SMA. Setelah hubungan mereka kandas, Dennis menikah dengan Nadia Flo pada 2009. Pernikahan Dennis dan Nadia hanya bertahan selama 5 tahun. Meski lost contact bertahun-tahun, Dennis ditakdirkan kembali ke pelukan Vina yang dinikahinya pada 18 Februari 2017.

Baca Juga:
Rizky Billar Diduga Selingkuh, Razman Nasution Dirujak Netizen

4. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

Artis CLBK dengan mantan usai cerai (Instagram/@alenia510)

Beda dari yang lain, Nia Zulkarnaen berstatus cerai mati. Suami Nia Zulkarnaen, Alexander David Siahaan, diketahui mengalami kecelakaan mobil di sirkuit balap setelah 4 tahun pernikahan. Nia kemudian menikah dengan Ari Sihasale yang merupakan mantan kekasihnya.

5. Delia Septianti dan Adhe Masly

Baca Juga:
LIVE DELAY: Cerita Seru Para Pemeran Miracle in Cell No. 7 Indonesia

Artis CLBK dengan mantan usai cerai (Instagram/@deliaseptianti)

Kisah CLBK Delia Septianti dan Adhe Masly pun cukup unik. Setelah putus, keduanya sama-sama sudah menikah. 16 tahun berlalu sejak pacaran, Delia dan Adhe memutuskan untuk menikah setelah sama-sama sudah bercerai dari pasangan masing-masing.

6. Eddies Adelia Dan Ferry Setiawan

Artis CLBK dengan mantan usai cerai (Instagram/@eddiesadellia)

Beda lagi dengan Eddies Adelia yang memutuskan menikah lagi dengan sang mantan suami, Ferry Setiawan. Keduanya menikah lagi pada Maret 2020, sedangkan perceraian mereka disahkan pada Agustus 2016.

Itu dia sederet artis Indonesia CLBK dengan mantan usai cerai. Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More