Yohanes Endra | MataMata.com
Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta)

Matamata.com - Denise Chariesta blak-blakan mengaku sempat menjadi pelakor atau perebut lelaki orang selama empat tahun. Ia pun menyebut sosok selingkuhannya berinisial R.

Pengakuan Denise Chariesta menjadi orang ketiga dari rumah tangga seseorang muncul di acara YouTube Richard Lee.

Meski tak menyebutkan nama sang pengusaha, Denise Chariesta mengungkap ciri-ciri lelaki yang kini menjadi mantan kekasihnya tersebut.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ungkap Alasan Bikin Konten Dirinya yang Jadi Pelakor: Biar Tidak Terulang Lagi

1. Istrinya Teman Uya Kuya
Denise mengaku istri dari mantan kekasihnya itu adalah teman Uya Kuya. Denise mengaku awalnya ia tidak mengetahui sosok R sudah berumah tangga. Asistennya lah yang memberitahukannya

"Istrinya artis suaminya pengusaha. Itukan suaminya si ini, bininya itu host acara di TV yang tayang setiap hari," ujar denis di kanal Youtube dr. Richard Lee.

2. Punya Tiga Anak
Denis mengatakan kalau R dan Istrinya sudah memiliki tiga orang anak. Yang sulung adalah perempuan sementara dua laki adalah laki-laki.

Baca Juga:
Denise Chariesta Beberkan Awal Mula Terjerumus Jadi Pelakor: Awalnya dari Hubungan Kerja

Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)

3. Kenal Saat Asian Games
Denis mengaku mulai mengenal R mulai tahun 2018 di Jakarta. Belakangan Denis ikut dalam sebuah pertemuan antara R dengan rekan rekannya yang embahas proyek di event Asian Games.

Denis kemudian mencoba menawarkan produk bunga ke pada R dan Rekan-rekanya. Usai meeting keesoknya R pun mulai mengirimkan pesan whatsapp dan mengajak makan di sebuah restoran Jepang di kawasan Thamrin Jakarta Pusat.

4. Tidak Suka Pamer Harta
Kata Denis, R bukan lelaki yang suka pamer harta meskipun dia kaya. Denis juga mengaku kalau dirinya pernah diberi duit oleh R tapi adakalanya R tidak memberi.

Baca Juga:
Ngaku Jadi Pelakor Selama Empat Tahun, Denise Chariesta Banjir Nyinyiran dari Netizen: Kebanyakan Drama

5. Tidak Ingin mengulangi
Denise Chariesta mengakui kesaksianya ini dibuat juga ingin membuat pengingat bagi dirinya sendiri untuk tidak mengulang dosa yang sama di kemudian hari.

"Konten itu jadi pengingat juga dan untuk mencegah supaya gue tidak jadi pelakor lagi," ujar Denise Chariesta.

"Sudah cukup empat tahun dan gue minta maaf. Gue merasa sangat berdosa," katanya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sadar Bersalah Pacaran sama Suami Orang sampai Singgung Soal Perasaan

Selain itu Denise mengaku jika dirinya sudah menutup seluruh akses dan tak ingin perempuan lain menjadi korban berikutnya. Ia berharap agar para lelaki yang sudah beristri tak lagi mendekatinya. (Risna Halidi)

Load More