Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Dunia hiburan kembali dibuat heboh dengan kabar perselingkuhan di kalangan artis. Kali ini isu tersebut menyeret nama Regi Datau yang tak lain merupakan suami dari presenter Ayu Dewi.

Hal ini bermula dari pengakuan, Denise Chariesta yang mengaku pernah menjadi selingkuhan pengusaha berinisial R. Meski tak menyebut nama, tapi Denise mengungkap ciri detail pria itu. Hingga publik pun curiga bahwa sosok pengusaha yang menjadikannya selingkuhan adalah Regi Datau.

Kabar ini mencuat saat Ayu Dewi dan keluarganya baru saja merayakan ulang tahun putranya, Aqli yang ke-3. Akibat isu tak sedap ini banyak yang penasaran dengan sosok Regi Datau. Namanya dan Ayu Dewi bahkan sampai trending di Google. Ternyata ia bukan orang sembarangan dan merupakan konglomerat. Penasaran? Simak profil Regi Datau berikut.

Baca Juga:
Ayu Dewi Lebih Pilih Regi Datau Selingkuh Ketimbang Bangkrut, Alasannya Mak Jleb!

1. Profil dan biodata Regi datau

Profil Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Lahir di Gorontalo pada 13 Oktober 1984, Regi Datau memiliki nama asli Mohammad Hidayah Ismagrebu Datau. Emma Gobel adalah ibu dari Regi Datau yang berasal dari keluarga konglomerat. Regi adalah anggota dari keluarga Gobel yang memiliki perusahaan bernama Gobel group. Regi merupakan keponakan dari Rachmat Gobel, yang pernah menjadi Menteri Perdagangan RI. Berasal dari keluarga pengusaha, Regi pun menjadi pebisnis sukses sejak usia muda.

2. Pendidikan

Baca Juga:
Regi Datau Diduga Melakukan Perselingkuhan, Denise Chariesta: Sampai Berhubungan Badan!

Profil Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Untuk urusan pendidikan, Regi memiliki riwayat pendidikan yang cukup mentereng. Ayah tiga orang anak ini lulusan dari Washington State University. Ia juga pernah mengambil program studi Hotel Management and F&B Operation Hotelier dari Cesar Ritz Colleges pada 2003 silam. Kemudian melanjutkan pendidikannya di University Center Cesar Ritz program Swiss Higher Diploma jurusan Hotel Management pada 2004.

3. Karier

Profil Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Pendidikan yang ditempuh Regi dimaksudkan untuk mendukung pekerjaannya sekarang. Regi Datau menjabat sebagai CEO Gobel Catering yang bergerak di bidang kuliner. Perusahaan milik Regi ini ditunjuk sebagai penyedia makanan untuk atlet dalam Asian Games beberapa waktu lalu. Selain menjadi CEO, Regi menjabat posisi penting sebagai komisaris PT Industrial Chemitomo Nusantara sejak 2018.

Baca Juga:
Kini Harmonis, Ternyata Ayu Dewi Nembak Regi Datau Duluan tapi Ditolak

4. Kisah asmara

Profil Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Sebagai non selebriti kisah asmara Regi Datau tak terendus media sampai ia menjalin hubungan dengan Ayu Dewi. Keduanya menikah pada 16 Juni 2012 lewat pernikahan yang digelar di Hotel Shangri-La Jakarta. Ternyata Ayu Dewi dan Regi Datau adalah teman sejak SMP. Belum lama ini mereka juga merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-10 secara mewah dan meriah. Dari pernikahan tersebut, Ayu dan Regi dikaruniai tiga orang anak yakni Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya.

5. Diduga berselingkuh dengan Denise Chariesta

Baca Juga:
Jauh dari Gosip, Ayu Dewi dan Regi Datau Ngaku Pernah Nyaris Cerai!

Profil Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Regi Datau yang dikenal dengan sikap cueknya sedang diterpa gosip miring. Ia diduga telah berselingkuh dengan Denise Chariesta selama 4 tahun lamanya. Hal ini lantaran Denise mengakui menjadi selingkuhan pengusaha berinisial R yang merupakan suami dari artis dan presenter. Meski beredar isu miring, Ayu Dewi dan Regi Datau tetap kompak merayakan ulang tahun putra bungsu mereka, Aqli.

Isu perselingkuhan dalam keluarga Ayu Dewi sudah pernah disinggung sebelumnya. Sang artis bahkan dengan tegas memilih suaminya selingkuh daripada bangkrut, dalam obrolannya dengan Boy William beberapa waktu lalu. Hal ini semakin membuat publik percaya jika Regi memang pernah berselingkuh dari Ayu Dewi. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More