Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Di tengah polemik rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, muncul video adu mulut yang cukup menghebohkan publik. Video tersebut diambil di depan rumah Rizky Billar serta Lesti Kejora.

Sempat beredar dugaan bahwa sosok yang berantem dalam video tersebut adalah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tapi seiring berjalannya waktu, beredar fakta yang mengungkap kejadian di balik video viral tersebut.

Jika didengarkan lebih lanjut, perempuan dan laki-laki dalam video tersebut menggunakan kata yang cukup kasar saat adu mulut. Mereka juga saling menghina satu sama lain dalam rekaman yang beredar.

Baca Juga:
Bikin Geger! Renjun NCT Catwalk di Lokasi Citayam Fashion Week

"Maunya gimana, maunya gimana, anj*** lu," kata laki-laki.

"Lu yang anj***, lu pikir lu ngaku," sahut si perempuan.

Tapi faktanya, suara laki-laki dan perempuan yang sedang adu mulut itu bukan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga:
10 Potret Kevin Sanjaya Hadiri Ultah Calon Mertua, Sudah Seperti Keluarga Sendiri

Dalam video lain, terlihat ada seorang laki-laki dan perempuan yang sedang adu mulut di depan rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kedua orang yang adu mulut ini diduga seorang wartawan yang memang sedang menunggu di sana.

"Bukan suara Lesti Billar, tapi suara wartawan yang ribut," ujar akun TikTok @itsmysky._ yang mengunggah video keributan di depan rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pada video lainnya, seorang wartawan juga menjelaskan bahwa Lesti Kejora sudah tidak berada di kediamannya dan dikabarkan sudah berada di Cianjur.

Baca Juga:
Chenle NCT DREAM Makan Seafood di Jakarta: Goks, Enak Banget!

"Jadi, lesti itu udah di Cianjur ya guys, itu yang berantem para wartawan," kata akun TikTok @tik_tok_sh yang mengunggah video keributan di depan rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Load More