Devina Kirana. (Instagram@kiranadevina)

Matamata.com - Nama pesinetron, Devina Kirana tengah menjadi sorotan saat ini. Ia ikut terseret dalam drama rumah tangga antara Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Devina Kirana diduga menjadi selingkuhan dari Rizky Billar dan orang ketiga dalam pernikahannya bersama Lesti. Meskipun begitu, belum ada klarifikasi terkait hal ini.

Devina sendiri dikabarkan sudah mengenal Rizky Billar dalam waktu yang lama. Lantaran ia dan Rizky pernah memiliki proyek sinetron yang sama, Jodoh Wasiat Bapak.

Baca Juga:
8 Potret BCL dan Noah di LA, Gayanya Kompak Banget bak Kakak Adik

Devina Kirana, Rizky Billar, dan Lesti Kejora. (Instagram@kiranadevina, Matamata.com)

Meskipun begitu, kabar mengenai kedekatan keduanya sudah tercium sebelum Rizky bersama Lesti. Setelah Rizky menikah pun, Devina pernah beberapa kali terseret dan disebut sebagai peribut.

Tak hanya aktif menjadi seorang aktris, wanita kelahiran Bogor ini juga bekerja menjadi model. Bukti profesionalitasnya sebagai model tampak dari beberapa unggahan di Instagram.

Sayangnya, kini Instagram miliknya mendapatkan banyak serangan dari netizen. Terutama dari beberapa yang menuduhnya sebagai orang ketiga.

Baca Juga:
6 Film Joo Won yang Lagi Ulang Tahun ke-35, Teranyar Jadi Agen Rahasia Berbakat di Carter

Devina memang memilih diam, namun beda dengan sang sahabat. Dery Syaputra Raeger, yang pernah dikenal karena menjadi manajer Billar, baru saja membagikan story di Instagram.

Story Dery Syaputra (Instagram/derysyaputraraeger)

"Wahai para netizen yang sangat budiman dan sangat sok tau, kalian ga malu fitnah orang kanan kiri?" tulis Dery Syaputra di story miliknya.

Melalui story tersebut, ia meminta netizen untuk berhenti menuding Devina Kirana menjadi selingkuhan Rizky Billar. Bahkan ia memberikan tangkapan layar chatting-nya dengan Devina.

Baca Juga:
7 Video Mukbang ASMR Artis Indonesia, Sukses Bikin Laper

"Masalahnya orang yang selingkuh, gue yang kena," tulis Devina dalam pesan yang diduga WA kepada Dery tersebut.

Tak hanya itu, Dery juga meminta netizen untuk berhenti mengiring opini. Selain itu, ia meminta untuk mengutamakan doa kepada semua pihak.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Blind, Senyum Manis Taecyeon 2PM dan Jung Eun Ji Bikin Meleleh

Load More