Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Publik dihebohkan dengan kabar KDRT dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Beberapa artis pun ikut memberikan komentar atas kasus tersebut. Salah satunya adalah Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam. Kepada polisi, ibu satu anak itu mengaku didorong ke kasur, dicekik hingga dibanting ke lantai oleh Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (instagram/@rizkybillar)

Menanggapi berita menghebohkan ini, Deddy Corbuzier hanya memberikan komentar singkat tapi bisa dibilang cukup menohok.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sengaja Umbar Ciri-Ciri Kekasih: Ini untuk Kebaikan Rumah Tangganya

"It's BJJ," tulis suami Sabrina Chairunnisa itu menyertakan pemberitaan tentang kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora di unggahannya, Jumat (30/9/2022).

Bagi yang belum tahu, BJJ adalah singkatan dari Brazilian jiu-jitsu, seni bela diri yang terfokus pada pertarungan lantai. Dinamakan demikian karena pertama dipopulerkan di Brasil.

Deddy Corbuzier komentari isu KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier menyindir kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora seperti layaknya pertarungan BJJ karena melibatkan banting dan cekik. Menurut laporan, Lesti dibanting berkali-kali oleh Billar.

Baca Juga:
Rizky Billar Sudah Diramal Bakal Digoda Wanita Lain, Motifnya Cuma Incar Harta dan Numpang Pansos!

Nama Deddy Corbuzier sebelumnya ikut terseret karena video viral yang beredar setelah kasus KDRT mencuat. Saat tampil di podcast Close the Door, Lesti sempat ditanya Deddy, bagaimana jika Billar ketahuan selingkuh di belakangnya.

KDRT memang bermula dari Lesti Kejora yang memergoki Rizky Billar berselingkuh. Keduanya cekcok dan berujung pada kekerasan. Hingga kini siapa selingkuhan Billar masih menjadi misteri.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More