Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Nama Bunga Zainal mendadak ikutan kena diserbu netizen di tengah isu perselingkuhan Rizky Billar. Hal itu diungkap oleh Bunga Zainal lewat unggahan Instagram Story pribadi pada Jumat (30/9/2022). Kenapa ya?

Serbuan netizen datang karena Bunga Zainal diketahui berteman dengan Devina Kirana yang ramai dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Unggahan Bunga Zainal (Instagram)

Netizen rupanya menemukan beberapa balasan Bunga Zainal di unggahan Devina Kirana.

Baca Juga:
RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja, Netizen Ramai Singgung Interviewer Makan Cireng

Berdasarkan unggahan Instagram Story Bunga Zainal pada Jumat (30/9/2022), rupanya netizen ingin pesinetron ini mengungkapkan siapa suami Devina Kirana sebenarnya.

Diketahui bahwa Devina Kirana sudah menikah, tetapi belum pernah diberitahukan ke publik.

Merasa terganggu dengan banyaknya netizen yang menandainya dalam komentar, Bunga Zainal pun angkat suara.

Baca Juga:
8 Adu Pesona Aktris di The Queen's Umbrella, Kim Hye Soo Cantik Banget Jadi Ratu

"Jangan suruh gue spill (ungkap) laki orang dah, yang punya lakinya aja belum spill, masa gue mendahului (emoji tertawa)," tulis Bunga Zainal.

Bunga Zainal meminta kepada netizen untuk tidak menggiring opini negatif dan Bunga Zainal mengatakan bahwa tudingan kepada Devina Kirana adalah salah sasaran.

Devina Kirana [Instagram/@kiranadevina]

"Tapi jujur gue mau ketawa. Yang KDRT siapa, yang disalahin siapa (emoji tertawa). Itu konsepnya gimana ceunah, wkwkwk," sambungnya.

Baca Juga:
Viral Seleb TikTok Umbar Aib Rizky Billar sebelum Nikah, Yakin Tabiatnya Tak Akan Berubah

Pada slide Instagram Story selanjutnya, Bunga Zainal mengunggah hasil tangkapan layar di mana warganet banyak menanyakan perihal suami Devina Kirana.

"Agak gagal paham neti (emoji tertawa). Siapa yang selingkuh, siapa yang KDRT, siapa pula yang disalahim. Sudah jangan nge-tag ya neti, aku enggak jahat kok, cuma enggak mau tahu urusan orang aja bukan enggak mau kasih tahu ni (emoji tertawa)," imbuhnya.

Di sisi lain, Devina Kirana juga telah membantah tudingan tersebut melalui sang manager Dery Syaputra Raeger.

Baca Juga:
Singkat tapi Menohok! Deddy Corbuzier Ikutan Sindir Isu KDRT Rizky Billar

"Yah, enggak usah fitnah lah, gue juga sayang sama mereka berdua. Tapi enggak usah nuduh fitnah orang, enggak kasihan sama orang yang lu fitnah? Sudah stop fitnah, doain yang terbaik," tegas Dery Syaoutra Raeger.

Load More