Profil Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini tengah diterpa kabar kurang mengenakan. Pasalnya, Lesti Kejora melaporkan Riky Billar ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Usai beberapa hari berita ini menyeruak, saat ini tengah viral di media sosial diduga potret Lesti Kejora tengah membawa hasil visum. Tak hanya potret tersebut yang disematkan oleh akun Nyinyir News, melainkan terdapat potret Lesti Kejora yang memiliki memar di pipi dan tengah menangis.

Banyak netizen menduga memar tersebut disebabkan oleh perilaku Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Bagaimana tidak, saat ini kronoloi KDRT yang dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah dibuka oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Dulu Pernah Dibully, Nikita Mirzani Kini Balik Ledek Fans Fanatik Leslar: Emang Enak!

Kombes Endra Zulpan memaparkan bahwa kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora berlanjut beberapa jam kemudian. Dimulai pagi, kekerasan kembali terjadi pada siang hari.

Kekerasan yang dialami Lesti Kejora dilaporkan terjadi di kamar mandi. Menurut laporan, ibu satu anak itu dicekik dan dibanting oleh suaminya.

Sontak unggahan potret diduga Lesti Kejora tersebut banyak dikomentari warganet. Banyak dari mereka merasa miris dengan perilaku Rizky Billar.

Baca Juga:
Lirik Lagu Celestial - Ed Sheeran feat Pokemon

Fakta KDRT Rizky Billar-Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

"Ya Allah dek ,gini amat nasib mu, padahal kau orang yang tulus dan polos," tutur netizen.

"Sakit jiwa RB, aduh," tutur netizen.

"Parah banget lebamnya," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Sebegitu Nyesek? Lesti Kejora Nangis Kejer di Depan Gilang Dirga

Sebagai informasi, sampai saat ini menurut pantauan tim Matamata.com sampai saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar belum menyampaikan tanggapannya di hadapan publik.

Load More