Nur Khotimah | MataMata.com
Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista kembali membagikan unggahan baru dalam akun Instagram pribadi. Kali ini, Celine Evangelista mengunggah video dirinya dandan cosplay jadi Badarawuhi.

Untuk diketahui, cosplay jadi Badawaruhi dari film KKN di Desa Penari memang sempat jadi tren. Tak sedikit artis yang ikut membuat konten cosplay jadi Badarawuhi pada saat itu.

Baca Juga:
11 Fakta Rizky Billar, Diduga Selingkuh dan Lakukan KDRT ke Lesti Kejora

Celine Evangelista memakai kemben hijau yang dipadukan dengan kain jarik. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan selendang warna senada.

Tak lupa, Celine Evangelista memakai riasan wajah yang membuatnya semakin menawan. Ia juga terlihat menyematkan hiasan kepala sebagai penyempurna penampilannya sebagai Badarawuhi.

"Versi apa sih ini," tulis Celine Evangelista di kolom caption Instagram, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga:
Nadhiroh Personel Nasida Ria Meninggal, Anak Ungkap Permintaan Terakhirnya yang Sederhana

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Unggahan Celine Evangelista kemudian ramai dikomentari netizen. Tentu saja netizen fokus menyoroti penampilan Celine yang sangat menawan ketika menjadi Badarawuhi.

"Cantik banget kak," komentar netizen. "Cantiknya diborong sendiri," imbuh yang lain. "Kalo Badarawuhinya begini, gue jabanin semaleman," celetuk yang lain.

"Badarawuhi versi bule," tulis netizen. "Kenapa cantik banget," tutur yang lain. "Ini mah asli cantik banget," puji netizen lagi. "Badarawuhi versi bidadari syantik," pungkas netizen.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Nyapa Jeno NCT Bak Tetangga Dekat, Bikin Iri!

Sementara itu, Badarawuhi merupakan karakter dalam cerita KKN di Desa Penari yang sempat mencuri perhatian. Karakter Badarawuhi dalam film diperankan oleh Aulia Sarah.

Kehadiran Badarawuhi yang begitu ikonik sampai jadi tren di media sosial. Banyak figur publik dan artis yang cosplay jadi Badarawauhi untuk meramaikan tren tersebut.

Baca Juga:
Ramzi Ungkap Kondisi Terbaru Lesti Kejora, Netizen: Garda Terdepan!

Load More