Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Ngomong-ngomong soal penampilan Nagita Slavina seolah tak ada habisnya. Istri Raffi Ahmad itu selalu sukses membuat publik syok dengan beragam barang mahal yang dipakai olehnya.

Seperti baru-baru ini, perhatian netizen tertuju pada daster Nagita Slavina yang dipakai saat masak. Sebab, daster cantik itu dibanderol dengan harga yang bisa dibilang cukup fantastis.

Baca Juga:
Viral Rizky Billar Diduga Jenguk Lesti Kejora di RS, Netizen: Jangan Ada Kata Damai

Sekilas, tidak ada yang unik dengan outfit memasak ini lantaran terlihat seperti baju kasual pada umumnya. Namun, akun Instagram @fashion_nagitaslavina merilis informasi bila outfit tersebut harganya jutaan. Melansir dari akun tersebut, busaana yang dipakai rupanya berbentuk gaun. Bagian bawahnya nampak melebar dengan model ruffle.

Gaun ini rupanya berasal dari brand Neul dengan tipe Checkered June Tiered Shirtdress. Soal harga, dikutip dari masarishop.com, gaun ini dijual Rp4,8 Juta.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Sontak saja informasi soal harga gaun ini mengejutkan netizen. Pasalnya harga tersebut tampak lazim untuk sebuah baju yang dipakai saat memasak. Beberapa warganet pun menjuluki baju ini sebagai daster ala Nagita Slavina.

Baca Juga:
7 Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen, Lesti Kejora dan Rizky Billar Lagi Gonjang-ganjing

"Daster ala Mama Gigi gini ya guys, beda ama dasterku yang Rp35 ribu aja udah enak adem," komentar seorang netizen. "Wow ngegoreng bawang merah, bawang putih, cabai, pakai baju Rp5 Juta," tulis yang lain.

"Baju 5 Juta dipake buat masak, sangat sangat sangat tidak biasa," tambah yang lain. "Outfit bisa renov dapur," pungkas yang lain. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
OMO! Park Jihoon Akan Gelar Comeback Showcase

Load More