Nur Khotimah | MataMata.com
Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Baru menikah selama satu tahun dan sering memamerkan kemesraan, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah menghadapi ujian. Isu KDRT mengguncang rumah tangga mereka juga mengagetkan netizen se-Indonesia.

Padahal pasangan ini dikenal begitu romantis dan royal. Baik Lesti maupun Billar tak ragu membelikan kado mewah dan mahal untuk pasangan. Mulai dari barang branded sampai kendaraan mewah.

Saat ulang tahun Lesti, Billar pun memberikan sebuah mobil mewah untuk istrinya. Tak sampai di situ, sebuah kapal Yacht juga dijadikan kado oleh Billar. Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, ini daftar kado mewah Rizky Billar buat Lesti Kejora sebelum tersandung kasus KDRT.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Felicya Angelista dan Caesar Hito, Pasangan Tajir Melintir

1. Mobil Rolls-Royce Ghost

Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Pada ulang tahun Lesti Kejora Agustus lalu, Billar memberikan kado berupa mobil mewah. Billar mengaku bahagia bisa mewujudkan satu persatu mimpi Lesti. Namun, ia meminta maaf karena belum mampu membeli yang baru. Meski bekas mobil itu adalah Rolls-Royce Ghost yang merupakan mobil klasik.

2. Yacht

Baca Juga:
Mahal! Harga Daster Nagita Slavina saat Masak Bikin Ketar-ketir: Bisa Buat Renov Dapur

Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora. (YouTube/Leslar Entertainment).

Tak hanya mobil klasik, Billar ternyata juga sudah menyiapkan kado lain tak kalah fantastis. Kado itu adalah sebuah kapal pesiar yang harganya dibanderol sekitar Rp 38 miliar. Kapal yang dibuat pada 2017 itu begitu mewah karena punya tiga lantai dengan berbagai fasilitas seperti mini bar sampai ruang karaoke.

3. Mercedes-Benz

Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Sebelumnya Lesti Kejora mendapat kado mobil mewah yaitu Mercedes-Benz tipe GLE 450. Kado ini diterima di hari ulang tahunnya yang ke-22. Mobil warna putih ini diketahui dibanderol sekitar Rp1,8 miliar.

Baca Juga:
7 Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen, Lesti Kejora dan Rizky Billar Lagi Gonjang-ganjing

4. Jam tangan Rolex

Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Bukan cuma mobil, Billar juga memberinya sebuah jam tangan mewah dari merk Rolex. Jam tangan yang dipamerkan di atas kap mobil ini dihargai kurang lebih seharga Rp182 juta.

5. Apartemen

Baca Juga:
10 Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar di Vlog Terbaru pasca Kasus KDRT Mencuat, Ada yang Janggal!

Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora. (YouTube/Rizky Billar)

Sebelumnya, Lesti telah mendapat sebuah apartemen di Bintaro yang merupakan kawasan elit. Apartemen itu diduga berharga mencapai Rp2 miliar. Hunian ini menambah properti Lesti Kejora dan Rizky Billar.

6. Seserahan mewah

Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Saat menikah, Billar memberikan banyak barang branded untuk Lesti Kejora. Beberapa barang mewah yang jadi seserahan lamaran dan pernikahan Lesti-Billar yaitu heels dari brand Dior dan Chanel yang masing-masing harganya Rp16,6 juta dan Rp20,9 juta. Selain itu ada juga tas Louis Vuitton senilai kurang lebih Rp62 juta, tas Chanel seharga Rp71,7 juta serta jaket Gucci senilai Rp23 juta.

Kado menjadi salah satu cara menunjukkan rasa sayang. Bagi Billar kado mewah nan mahal adalah pilihan untuk diberikan pada istrinya. Hal ini seolah untuk membantah tudingan bahwa ia numpang hidup pada Lesti. Sebagai informasi, banyak yang menuding Billar hidup dengan menumpang pada istrinya. Bahkan sebelum dilaporkan atas KDRT, Billar baru saja melabrak netizen yang menuduhnya numpang hidup. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More