Ade Wismoyo | MataMata.com
Rumah Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Penyanyi Yuni Shara, senada dengan sang adik Krisdayanti juga turut mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Dalam peristiwa tersebut, diketahu sekitar 127 nyawa melayang karena kericuhan yang terjadi.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, tante dari Aurel Hermansyah ini mengungkapkan keprihatinannya atas peristiwa yang terjadi di daerah asalnya itu.

Baca Juga:
Rizky Billar Dituduh Sengaja Bikin Kerongkongan Lesti Kejora Geser: Biar Kariernya Rusak

"Innalillahi wainnalillahi rojiun. Turut Belasungkawa sedalam dalamnya Atas kejadian yang menimpa para pecinta Bola Tanah Air yang berada di Stadion Kajuruhan Malang," bunyi caption unggahan tersebut.

"Semoga yang meninggal mendapat Tempat di tempat terbaik di sisi GustiAllah, Yang Terluka segera disembuhkan, dan Keluarga yang ditinggalkan diberi Ketabahan," lanjutnya.

Tak hanya itu, lewat unggahan Instagram Story, Yuni Shara juga memperlihatkan cuplikan video saat kericuhan terjadi usai pertandingan Arema FC kontra Persebaya FC.

Baca Juga:
Malang Berduka, Young Lex Ngaku Marah Sekaligus Sedih soal Tragedi Stadion Kanjuruhan

Suasana kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang (instagram/yunishara36)

"Gas air mata tidak boleh ada di lapangan sepak bola apalagi tribun," bunyi keterangan dalam video yang diunggah Yuni Shara.

Dalam video itu tampak kekacauan dan suasana mencekam terjadi usai munculnya gas air mata yang dimaksudkan untuk meredam aksi para pendukung Arema yang kecewa akan kekalahan timnya.

Dari keterangan yang disampaikan pihak berwenang, jumlah korban jiwa ada di angka 127, menjadikan peristiwa ini sebagai salah satu tragedi kelam di dunia sepakbola terbesar sepanjang sejarah.

Baca Juga:
Ayu Dewi Ingin Samperi Suami di Kantor Tiap Jumat, Netizen Miris Lihat Reaksi Regi Datau

Load More