Yohanes Endra | MataMata.com
Momen artis antar anak sekolah ke luar negeri (Instagram/darius_sinathrya)

Matamata.com - Kuliah di luar negeri merupakan cita-cita yang mudah diwujudkan anak artis. Namun itu semua juga tak mungkin terwujud tanpa tekad kuat.

Kuliah di negeri orang dengan risiko jauh dari orang-orang tersayang tentu bukan pilihan mudah. Begitu pun sederet artis yang mengantar anaknya sekolah ke luar negeri jauh dari pengawasan mereka, orangtua mana pun pasti merasa berat hati.

Lantas bagaimana para artis melepas anak kuliah ke luar negeri? Seperti inilah momen artis antar anak sekolah ke luar negeri yang berhasil dirangkum redaktur MataMata.com, dari yang lawas hingga terbaru!

Baca Juga:
Putrinya Ngefans sama Cowok di Sekolah, Vino G Bastian Cemburu sampai Kelepasan

1. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Momen artis antar anak sekolah ke luar negeri (Instagram/darius_sinathrya)

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia mengantar dua anaknya sekolah bola ke Prancis. Beda dari anak artis yang lain, Diego Andres dan Lionel Nathan sekolah ke luar negeri di usia belasan tahun. Sabrina putri Darius dan Donna tampak amat sedih melepas kepergian dua kakaknya tuh!

2. Parto Patrio

Baca Juga:
9 Potret Ahn Jae Wook di The Empire, Jadi Profesor Sekolah Hukum yang Penuh Rahasia

Momen artis antar anak sekolah ke luar negeri (Instagram/dienz_36)

Amanda Caesa putri Parto Patrio juga baru berangkat ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya. Amanda Caesa rupanya berangkat ke Inggris seorang diri. Orangtuanya hanya mengantar Amanda Caesa sampai bandara di Jakarta.

3. Maia Estianty

Momen artis antar anak sekolah ke luar negeri (Instagram/maiaestiantyreal)

Perjuangan El Rumi putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani kuliah di Inggris telah selesai dengan memuaskan. Seperti inilah momen Maia Estianty mengantar El Rumi kuliah di London pada 2017. Tampak Al Ghazali dan Dul Jaelani memeluk El Rumi dengan penuh haru, sedangkan Maia Estianty memotret momen itu.

Baca Juga:
8 Gaya Artis Saat Antar Anak sekolah, Sarwendah Pakai Daster

4. Yuni Shara

Momen artis antar anak sekolah ke luar negeri (Instagram/yunishara36)

Momen Yuni Shara mengantar sang putra kuliah ke luar negeri memperlihatkan lagi keharmonisan dengan mantan suaminya, Henry Siahaan. Cavin Obrient yang kuliah di University of Technology, Sydney, Australia pun hanya diantar sampai bandara karena Yuni Shara kala itu baru sembuh dari Covid-19.

5. Uya Kuya

Baca Juga:
Bergelimang Harta, Jajan Favorit Al Ghazali saat Masih Sekolah Ternyata Sederhana Banget

Momen artis antar anak sekolah ke luar negeri (Instagram/astridkuya)

Cinta Kuya melanjutkan pendidikan tingginya di California, Amerika Serikat. Uya Kuya dan Astrid Kuya rupanya jauh-jauh mengantarkan Cinta Kuya ke Amerika, bahkan membantu membeli sejumlah perabotan rumah untuk keperluan selama kuliah.

6. Armand Maulana dan Dewi Gita

Momen artis antar anak sekolah ke luar negeri (Instagram/dewigita01)

Naja Dewi Maulana merupakan anak tunggal Armand Maulana dan Dewi Gita. Namun itu tak menjadi halangan bagi Naja untuk menempuh pendidikan di Inggris. Meski berat, Armand Maulana dan Dewi Gita melepas kepergian Naja dengan ikhlas dan penuh air mata.

Itu dia sederet momen para artis Tanah Air mengantar anak-anaknya sekolah ke luar negeri. Siapa nih yang ingin sekolah ke luar negeri juga?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More