Yohanes Endra | MataMata.com
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Marianne Rumantir belum lama ini merilis buku anak terbarunya yang berkolaborasi dengan Kinder Kloud. Dalam rangka mendukung sang partner, Luna Maya tentu berupaya hadir.

Seperti biasa, penampilan Luna Maya selalu berhasil mencuri atensi. Pada kesempatan ini, Luna Maya tampil santai namun tetap elegan.

Luna Maya tampak hanya memakai tank top warna putih polos dan memadukannya dengan bawahan warna hitam. Menariknya, tank top yang dikenakan Luna Maya memiliki detail pin bentuk segitiga pada bagian tengahnya.

Baca Juga:
Pernah Foto bareng Luna Maya, Ayu Ting Ting Dituding cuma Gimmick: Biar Dikira Akrab

Tank top tersebut merupakan keluaran seri Logo Plaque Tank Top. Tak tanggung-tanggung, tank top itu dibanderol seharga Rp15,1 juta.

Tentu saja unggahan soal detail harga tank top itu menuai komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang terkejut saat mengetahui harganya.

Baca Juga:
OOTD Anti Mahal! Tas Luna Maya di Milan Fashion Week Ternyata Cuma Rp1 Jutaan

Luna Maya dan Demian Aditya (YouTube/Demian Aditya Channel)

"Menangis aku melihat harga tank topnya Mbak Bulan," komentar seorang warganet.

"Di pasar paling harganya Rp15 ribu, Luna Maya malah beli yang harganya Rp15 juta. Mari banting tulang lagi," ujar warganet lain.

Warganet juga ada yang berkomentar seperti ini. "Harganya tidak aman untuk kaum rebahan," tambah komentar dari salah satu warganet itu. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Luna Maya Pamer Tas Hermes Hampir Rp40 Juta, Malah Dibilang KW oleh Netizen

Load More