Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Potret Inul Daratista Berambut Pendek dan Blonde. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Pedangdut Inul Daratista tegas menyatakan bahwa ia tidak mau ikut campur terlalu dalam mengenai kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora. Padahal, dulu ia pernah mewanti-wanti Billar untuk tak menyakiti Lesti, jika tak mau berurusan dengannya.

Pernyataan Inul yang ogah ikut campur soal prahara rumah tangga Billar-Lesti iin disampaikannya dalam siaran langsung beberapa hari lalu dan diunggah ulang oleh akun TikTok infotainment @lambe_update pada Sabtu (1/10/2022).

"Mohon maaf ya, bunda enggak berani komen apa pun, ya, mohon maaf. Bukan urusan bunda juga, jauh. Ngurusin diri sendiri aja kadang masih mumet, ya nggak mbak?," kata Inul Daratista.

Baca Juga:
Upaya Komunikasi Rizky Billar ke Lesti Kejora Dipertanyakan, Begini Kata Pengacara

Ia pun menyarankan kepada publik untuk menonton hiburan yang menyenangkan saja. Inul Daratista heran dengan ramainya berita mengenai Rizky Billar dan Lesti Kejora ini.

"Pokoknya nonton kita-kita aja, yang happy-happy, yang senang-senang ya. Oke, ramai banget sih beritanya," imbuhnya sambil membaca komentar.

Unggahan ini membuat publik menagih janjinya dahulu kepada Lesti Kejora.

Baca Juga:
Detik-detik Baim Wong dan Paula 'Kerjain' Polisi soal KDRT, Susun Rencana Sambil Ketawa Ketiwi: Lucu Juga Nih

Pesan Inul Daratista untuk Rizky Billar. (Instagram/Insta_julid)

Diketahui Inul Daratista pernah mengancam Rizky Billar bahwa sang aktor akan berhadapan dengan dirinya jika sampai menyakiti Lesti Kejora sebelum mereka menikah.

"Saya cuma berpesan sama Billar jaga anak ini, jangan kamu sakiti dia, jangan pernah sorang laki-laki atau suami memukul istrinya, kamu akan berhadapan selain orangtua Lesti juga akan berhadap dengan saya," tutur Inul Daratista pada saat itu.

Mendengar pernyataan Inul Daratista kini, warganet ramai menanyakan janjinya terdahulu.

Baca Juga:
Najwa Shihab Disebut Berhasil Penjarakan Nikita Mirzani, Benarkah Demikian?

"Masa mbak Inul lupa sih waktu ngomong di TV," kata akun @nurasnawi***.

"Lha, katanya pas di Indosiar bunda Inul mau jadi garda terdepan buat Lesti kalau disakiti Billar," tagih akun @andien***.

"Kok jawabannya gitu? Dulu emang nggak inget pesannya sama RB?" tambah akun @nitha***.

Baca Juga:
Baim Wong Ketawa Geli saat Polisi yang Diprank Sebut Nama Lesti, Netizen Ilfil: Roda Kehidupan Pasti Berputar

Load More