Nur Khotimah | MataMata.com
Dimas Ahmad dan keluarga. (Instagram/@dimas_baam)

Matamata.com - Dimas Ahmad menulis curhatan pilu sepeninggal sang ayah, Agus. Pemilik nama asli Dimas Ramadhan itu ternyata sempat menjadi sasaran komentar miring netizen setelah ayahnya meninggal dunia.

Untuk diketahui, kabar ayah Dimas Ahmad meninggal dunia disampaikan di media sosial pada Senin (26/9/2022). Ucapan duka langsung mengalir untuk Dimas dan keluarga ketika itu.

Curhatan Dimas Ahmad dituding gak sedih usai ayah wafat. (Instagram/@dimas_baam)

Namun di sisi lain, ternyata ada juga netizen yang memberikan komentar miring dengan menuding Dimas Ahmad tak bersedih saat ayahnya meninggal. Hal itu disampaikan langsung oleh Dimas.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Dirujak Netizen gegara Roasting Dugaan KDRT Lesti Kejora: Menyakitkan!

Tuduhan tersebut tentu saja membuat Dimas Ahmad kian bersedih. Pria yang viral karena wajahnya mirip Raffi Ahmad itu menuliskan curhatan pilu di Instagram pada Minggu (2/10/2022).

"Sudah seminggu ya Pa. Banyak orang yang bilang saya tidak terlihat bersedih. bagaimana saya harus menjawabnya Pa?" tulis Dimas Ahmad mengiringi foto sang ayah bersama mobil mereka.

Alih-alih menjelaskan panjang lebar, Dimas Ahmad hanya menulis kalimat bijak di akhir postingannya. Ia kembali mengingat tentang fakta setiap orang akan meninggal, termasuk dirinya.

Baca Juga:
10 Potret Nyla Anak Nadya Hutagalung yang Pilih Gender Netral

Keluarga Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad (Instagram.com/raffinagita1717)

"Bukannya tidak bersedih, lagipula saya sendiripun berada dalam antrian tersebut," tutup Dimas.

Curahan hati Dimas Ahmad tentu mengundang simpati dari netizen di media sosial. Banyak netizen tak habis pikir kenapa orang tega menuding Dimas Ahmad seperti itu.

"Tega amat bilang gitu," tulis netizen sambil membubuhkan emoji sedih. "Ya Allah semangat nak, banyak doa dan cinta buat dimas," imbuh yang lain. "Orang tidak tahu sebenarnya dimas menutupi kesedihannya," komentar lainnya.

Baca Juga:
4 Fakta Finland Papa, Drama Romantis Baru yang Dibintangi Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok UP10TION

"Sabar dimas, netizen emang sok tau dalam kehidupan orang," ujar netizen menasihati. "Gak semua orang harus menunjukan kesedihannya. emang yang bilang begitu tau isi hati dimas yang sebenernya," pungkas lainnya.

Load More