Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi dan Regi Datau sedang menuai sorotan tajam. Hal itu menyusul kabar tak sedap mengenai isu perselingkuhan Denise Chariesta dengan lelaki berinisial R yang diduga oleh netizen adalah Regi Datau.

Terkini, momen lawas ketika Ayu Dewi mengunggah buket bunga raksasa berwarna putih dengan bentuk hati di perayaan ulang tahunnya 2020 silam ikut menjadi sorotan netizen.

Baca Juga:
Ayu Dewi Dituding Kena Karma Nyinyiri Ayu Ting Ting Simpanan Raffi Ahmad: Makanya Jaga Omongan

Tak hanya itu saja, pada buket bunga hadiah ulang tahun Ayu Dewi ke-36 tersebut juga tersemat tulisan yang sangat romantis.

"Happy birthday Mommy. Thank you for being a wonderful and loving mommy to Aqila, Aqlan, Aqli, as well as a kind and caring wife to daddy. We wish you lots of happiness and blessings on your very special day," pesan yang tertera dalam buket bunga tersebut.

Kabarnya, buket bunga cantik tersebut dipesan oleh Regi Datau di Fleur de DC, toko milik Denise Chariesta. Hal ini terbongkar usai Denise Chariesta memberikan pernyataan dalam podcast bersama Dokter Richard Lee yang diunggah di YouTube.

Baca Juga:
6 Momen Kebersamaan Ayu Dewi dan Regi Datau di Ultah Anak Sebelum Rumor Perselingkuhan Merebak

Denise Chariesta [MataMata.com/Yuliani]

Denise Chariesta menjelaskan bahwa dirinya sering mengirim buket bunga untuk istri pria tersebut.

"Iya (gue kirim) kan suaminya nggak romantis. Tulisan pesan aja gue yang tulis inisiatif gue," tutur Denise Chariesta.

Setelah ramai pernyataan tersebut, banyak warganet yang penasaran dan kembali melihat postingan Ayu Dewi. Sayangnya postingan tersebut sudah hilang dari Instagram wanita tiga anak tersebut.

Baca Juga:
Beredar Suara Cowok Selingkuhan Denise Chariesta, Netizen Curigai Suami Ayu Dewi

Banyak yang menduga Ayu Dewi sengaja menghapus postingan tersebut setelah mengetahui pernyataan dari Denise Chariesta. (Risna Halidi)

Load More