Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Isu perselingkuhan sedang menerpa pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau. Regi diduga merupakan sosok pria yang selama ini disebut-sebut oleh Denise Chariesta sebagai pria berinisial R yang ia kencani.

Di tengah panasnya isu tersebut, sikap cemburu Regi Datau kepada Ayu Dewi ketika mendapatkan hadiah mewah dari seseorang menjadi sorotan.

Ketika itu, Ayu Dewi mendapatkan hadiah TV senilai Rp77 juta dari seseorang untuk keperluan meeting bersama timnya.

Baca Juga:
Bebiraira Dirujak Netizen gegara Lantunkan Sholawat Versi Remix: Gak Ngotak!

Regi Datau lantas terlihat tidak suka dan bertanya-tanya mengapa ada seseorang yang rela memberikan hadiah mahal kepada istrinya, Ayu Dewi.

"Dikasih siapa? Siapa? Dari siapa? Iya ada urusan apaan ngasih begini? Harga mahal begini, ada urusan apaan?" tanya Regi Datau di Youtube Ayu Dewi, yang diunggah pada 23 Juni 2021.

"Ya kan dia tahu aku punya tim sosial media. Ya dia sering lihat story aku, aku sering meeting," kata Ayu Dewi menjelaskan.

Baca Juga:
Rizky Billar Diperiksa Kamis Pekan Ini Atas Dugaan KDRT pada Lesti Kejora

Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/mrsayudewi)

Regi Datau pun sempat tidak suka ketika orang tersebut sering melihat story Ayu Dewi. Bahkan, ia meminta istrinya untuk membeli sendiri.

Apalagi, setelah Regi Datau tahu TV mahal itu pemberian seorang pria. Ia pun bertanya-tanya alasan pria itu memberi hadiah Ayu Dewi.

"Memang cowok yang ngasih? Ngapain? Mana mungkin orang itu ngasih kayak gini mahal. Ngapain nerima beginian dari orang?" ucap Regi Datau.

Baca Juga:
Minta Video Call setiap Makan Siang, Ayu Dewi Malah Diketusin Regi Datau: Untuk Apa?

Tanpa pikir panjang, Regi Datau pun meminta Ayu Dewi untuk mengembalikan barangnya dan ia berjanji untuk membelikan barang yang serupa.

"Balikin aja ke orangnya, enggak, balikin aja ni. Kalau mau beli ya beli aja, bisa beli kok. Ya elah beli aja, enggak apa-apa gini doang mah bisa," imbuh Regi Datau.

Baca Juga:
Denise Chariesta Kirim Buket Bunga Raksasa, Regi Datau Terciduk Tak Romantis ke Ayu Dewi?

Load More