Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Roy Kiyoshi (Instagram/roykiyoshi)

Matamata.com - Roy Kiyoshi turut memberikan komentar terkait kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Dalam pernyataannya, Roy Kiyoshi sempat menyebutkan bahwa Rizky Billar semakin bersinar berkat Lesti Kejora.

"Rizky Billar tuh gimana ya? maaf ya, maaf banget kalau nggak ada Lesti Kejora, Rizky Billar itu bukan siapa-siapa gitu," ujar Roy Kiyoshi dilansir dari Intens Investigasi, Senin (3/10/2022).

Lesty Kejora dan Rizky Billar [YouTube/Indosiar]

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi mengaku tak terlalu kaget dengan dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Pasalnya ia sempat menerawang sifat Rizky Billar.

Baca Juga:
Tangis Gilang Juragan 99 Pecah usai Tragedi Kanjuruhan, Bos Arema Siap Tanggung Jawab

"Aku memang udah prediksi sifatnya Rizky Billar memang begitu, jadi nggak kaget kalau ada kejadian seperti ini," tutur Roy Kiyoshi

Meski tak kaget, Roy Kiyoshi tetap prihatin atas kondisi Lesti Kejora. Terlebih, dia cukup mengenal sosok istri Rizky Billar tersebut.

Rizky Billar dan Lesty Kejora [Youtube/Indosiar]

Roy Kiyoshi juga sedih dengan musibah yang menimpa Lesti Kejora. Dia pun tetap menyayangkan adanya tindakan KDRT dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Sutradara Mendadak Umumkan Film Sri Asih Batal Tayang 6 Oktober 2022, Ada Apa?

"Tapi, aku tetap simpati dengan Lesti Kejora. Karena, dia kan memang memulai dari karir dari nol banget dan aku tahu banget kan Jadi, kalau ada berita dikasarin seperti ini, ya aku sedih aja. Kenapa harus seperti ini?" ujarnya.

Kasus dugaan KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memang sangat mengejutkan publik. Pasalnya, mereka dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis dan kompak.

Baca Juga:
Pilunya Thariq Halilintar saat Putus dari Fuji, Ashanty Jadi Saksi: Kayak Cacing Kepanasan

Load More