Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)

Matamata.com - Roy Kyoshi menyampaikan pendapatnya soal dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Menariknya, Roy Kiyoshi mengaku tidak kaget dengan kabar KDRT yang menimpa Rizky Billar

"Aku memang udah prediksi sifatnya Rizky Billar memang begitu, jadi nggak kaget kalau ada kejadian seperti ini," kata Roy Kiyoshi dilansir dari Intens Investigasi pada Senin (3/10/2022).

Lantas, apakah Rizky Billar dan Lesti Kejora akan cerai usai isu KDRT mencuat? Rupanya menurut Roy Kiyoshi, kasus KDRT ini diprediksi akan menjadi pertimbangan Lesti Kejora untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Rizky Billar.

Baca Juga:
Millen Cyrus Pamer Foto Seksi, Tanda Merah di Dada Picu Komentar Usil

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Mereka berdua akan fix berpisah segera. Mungkin itu juga jalan terbaik untuk Lesti ya, agar mendapatkan pria yang lebih baik lagi," katanya lagi.

Terakhir, Roy Kiyoshi juga meninggalkan pesan untuk Rizky Billar yang harus memulai karier dari nol lagi setelah kasus KDRT tersebut.

"Semoga Rizky Billar ini belajar dari pengalamannya sekarang. Gampang naik, bisa dijatuhin orang dan harus mulai dari 0 lagi," ujar Roy Kiyoshi.

Baca Juga:
Anji Akhirnya Ketemu Sosok 'Kembarannya', Netizen: Kayak Upin Ipin!

Roy Kiyoshi (Instagram/roykiyoshi)

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai sang pedangdut melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai mendapati isu perselingkuhan Rizky Billar. Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas tindakan Rizky Billar, Lesti Kejora dalam surat laporan mengaku sakit di sekujur tubuh. Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan tentang apa yang sebenarnya ia alami.

Baca Juga:
Baim Wong Terancam 16 Bulan Penjara usai Dipolisikan

Load More