Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau belakangan diterpa isu perselingkuhan. Seiring munculnya isu tersebut, video lawas Ayu Dewi bersama sang suami pun kembali menjadi perbincangan.

Salah satu yang ramai dibahas adalah video 10 tahun lalu saat Ayu Dewi dan Regi Datau baru saja menikah. Video tersebut kembali disorot usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @jeshita_ pada Senin (3/10/2022).

Dalam cuplikan tersebut, Ayu Dewi dan Regi Datau tampil serasi memakai busana pengantin adat Jawa. Pasangan pengantin baru itu antusias meladeni pertanyaan awak media seputar pernikahan mereka.

Baca Juga:
Kedai Mie Ruben Onsu Dibobol Maling, Nikita Mirzani: Cari Penyakit Aja!

"Tadi pas pertama masuk, duduk di kursi akad, itu tuh saya enggak berani ngelihat soalnya saya masih deg-degan. Sampai akhirnya sah, saya baru berani ngelihat matanya," tutur Ayu Dewi menjawab wartawan.

Regi Datau yang duduk di samping Ayu Dewi terlihat malu-malu mendengar pernyataan sang istri. Sesekali pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu menatap Ayu Dewi untuk kemudian tersenyum.

Tatapan mata Regi Datau dalam video lawas tersebut kemudian menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang mengomentari tatapan suami Ayu Dewi di awal-awal pernikahan.

Baca Juga:
Bukan Menghujat, Cara Raffi Ahmad Kasih Wejangan ke Rizky Billar Tuai Pujian: Itu Baru Laki!

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

"Dulu natap terus senyum-senyum," tulis netizen. "Tatapan mata dulu sama sekarang beda ya," kata yang lain. "Tatapan dulu kek bener-bener cinta gitu gak trlalu cuek keknya, sekarang mah beda tatapannya," imbuh netizen.

"Emang ya laki-laki kalo suka dan gak keliatan beda aura mukanya, tatapan, dan senyumnya beda. Kalo yang ini keliatan suka banget pak regi berbinar gitu matanya," komentar netizen. "Dulu tatapan matanya penuh cinta," pungkas lainnya.

Seperti diketahui, nama Regi Datau belakangan sedang ramai dibahas karena diduga sebagai pengusaha R yang selingkuh dengan Denise Chariesta. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Ayu Dewi dan Regi Datau soal rumor yang menimpa rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bandingkan Kasus Rizky Billar dengan Miliknya, Netizen Gak Terima

Load More