Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Apa yang dikenakan oleh Syahrini, sekecil apapun itu, kerap menari atensi publik. Mulai dari aksesoris tas dari Hermes sampai printilan gelang dan cincin.

Syahrini sendiri dikenal sebagai artis Indonesia yang kerap memamerkan kemewahan ke publik. Pakaian-pakaian yang dikenakannya pun sebagian besar dari brand ternama.

Seperti yang terbaru ini, ia memamerkannya melalui sebuah story di Instagram. Tampak dengan jelas gelang yang dipakai oleh istri Reino Barack.

Baca Juga:
9 Potret Anies Baswedan Bareng Artis, Ada Prilly Latuconsina hingga Raffi Ahmad

Bukannya fokus pada tulisan di botol, tak sedikit yang salfok dengan perhiasannya tersebut. Penyanyi Indonesia mengenakan sebuah cincin dan empat gelang super mewah.

Walau hanya dari sebuah foto, tampak gelangnya bertabur berlian dan memancarkan kekayaan. Tak hanya itu, ada yang silver dan ada yang gold.

Baca Juga:
Viral Momen Regi Datau Suapi Ayu Dewi dengan Terpaksa, Netizen: Bukan Cuek, Tapi Gak Cinta

Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Setelah ditelusuri lebih lanjut, salah satu koleksinya merupakan keluaran Hermes. Hermes tentu saja dikenal sebagai salah satu brand dengan barang termahal di dunia.

Gelang miliknya tersebut berwarna silver dan bertabur dengan berlian. Koleksinya sendiri dikenal dengan nama Kelly Bracelet.

Dibuat di pabrik di Perancis, gelang ini dihiasi dengan emas dan 539 buah berlian yang berukuran kecil. Untuk harganya sendiri, sekitar 47,500 USD.

Baca Juga:
Beredar Foto-Foto Jennie BLACKPINK di Bak Mandi, YG Akhirnya Geram!

Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harga gelangnya mencapai Rp688 juta. Walaupun tak banyak yang heran, netizen masih ramai berkomentar.

"Masya Allah, inces emang dari masih sendiri suka memakai perhiasan," tulis seseorang.

"Itu baru satu dan dia pakai empat," tambah yang lain.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Pamer Tamu Spesial Datang ke Podcast Miliknya: Geger Satu Indonesia

"Harganya bukan basa-basi," timpal warganet lain.

"Wah saingan Nagita Slavina," komentar seorang warganet sembari membandingkan.

Load More