Nur Khotimah | MataMata.com
Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Matamata.com - Nama Reza Arap kembali menjadi perbincangan karena sikapnya terhadap Kyuhyun Super Junior saat bertemu di acara Indonesia's Got Talent (IGT). Sebab, sikap Reza Arap ke Kyuhyun Super Junior dinilai kurang sopan.

Hebohnya hal tersebut di media sosial akhirnya sampai ke telinga Reza Arap. Salah satu netizen langsung menuliskan kritik terhadap Reza Arap dan mendapat dari sang artis.

"Bang lu kok sombong banget nggak nyapa Kyuhyun. Ape susahnya si. Minimal senyum kek. Padahal Kyuhun-nye dah senyum. Kenapa deh bang," tulis seorang warganet kepada Reza Arap.

Baca Juga:
Pilih Pertahankan Rumah Tangga, Diduga Alasan Ayu Dewi Karena Pesan Mendiang Ibu

Juri acara Indonesia's Got Talent bersama Kyuhyun Super Junior. (Instagram/@gottalentid)

Di balik video yang beredar viral, Reza Arap menegaskan sudah menyapa Kyuhyun Super Junior di backstage. Personel Weird Genius tersebut juga merasa perhatian juri lainnya kepada Kyuhyun sudah lebih dari cukup.

"Gue nggak bisa tuh sok-sok deket ke dia hanya untuk mendapatkan perhatian dari kalian semua hehe. Ya susah juga yang ketangkep kamera pas gua lagi t*l*l di dunia gue sendiri," jelas Reza Arap.

Lebih lanjut, Reza Arap juga menyayangkan warganet yang menyinggung fisiknya saat melontarkan kritik. Namun komentar sejenis itu juga bukan sesuatu yang membuat Reza Arap merasa heran.

Baca Juga:
9 Sinetron dengan Jumlah Episode Terpendek, Ada yang Dibungkus gara-gara Rating Jeblok

Klarifikasi Reza Arap soal sikapnya kepada Kyuhyun Super Junior. (Instagram/@ybrap)

"Dibikin ceritanya gua kaga ada attitude dan sekarang sebagian besar dari kalian ngehina fisik gua. Itu memperlihatkan standar kalian. Seleb luar disembah, orang yang di satu negara sendiri diinjek-injek. Nggak heran," tandas Reza Arap.

Sebelumnya, sejumlah penggemar Kyuhyun Super Junior kecewa dengan sikap Reza Arap terhadap idola mereka. Beberapa penggemar pun menuliskan protes di media sosial hingga mencuri perhatian banyak orang.

Baca Juga:
Banjir Pujian, Viral Konten Ceritakan Kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar Ala Drama Korea

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More