Ade Wismoyo | MataMata.com
Krisdayanti dan Ameen (instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Ameena Hanna Nur Atta, anak pertama pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang rewel karena demam dan flu. Anak perempuan yang biasa dipanggil Ameena itu sering merengek bahkan ketika sedang dipangku oleh papa atau mamanya.

Melihat sang anak rewel karena sedang sakit, Atta Halilintar segera mengabari dua ibu mertuanya, yaitu Ashanty dan Krisdayanti

Baca Juga:
'Saya cuma Kenal Lesti', Komentar Menohok Rhoma Irama Bikin Rizky Billar Mingkem

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube AH, tampak Krisdayanti langsung meluncur ke kediaman Atta dan Aurel untuk menjenguk sang cucu tercinta.

Sesampainya di sana, ia langsung mengasuh dan menangani Ameena yang sedang rewel. Krisdayanti tampak berkomunikasi dengan sang cucu. Meskipun awalnya rewel dan menangis, Ameena akhirnya mau berjoget saat diajak komunikasi oleh Krisdayanti.

"Siapa ini gara-garanya? Gara-gara Papa atau Mama, Ameena jadi meler," ujar Krisdayanti.

Baca Juga:
Baim Wong Ditelpon Raffi Ahmad Sebelum Klarifikasi Prank Polisi: Emang Gua Kurang Peka

Setelah itu, Sand Diva terdengar berbicara dengan bahasa Inggris. Ia yakin bahwa cucunya adalah anak yang kuat dan bisa segera sembuh dari sakit yang dialami.

"Strong ok? I know you are strong," ujar Krisdayanti.

Mendengar ucapan sang nenek, Ameena kemudian menggerak-gerakkan tangannya.

Baca Juga:
Pesan Hotman Paris Ini Bisa Bikin Kuping Rizky Billar Panas

"This is dancing, this is your dancing, like this. How's your hand?" ujar KD sambil mencontohkan gerakan menari dengan tangan.

Potret Ameena Makan Malam Bareng Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)

Krisdayanti pun kembali mengomel soal siap yang menularkan flu ke Ameena. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya, Atta dan Aurel sudah terlebih dahulu terserang flu.

Melihat momen tersebut, netizen lantas menuliskan komentar. Mereka memuji sikap Krisdayanti dan Ashanty sebagai nenek siaga.

Baca Juga:
Hotman Paris Bicara soal Memaksakan Diri Jadi Kaya, Rizky Billar Disentil

"Alhamdulillah 2 neneknya selalu siaga, atta lebih dekat sama ibu mertuanya daripada ibu kandung nya, beruntung atta mendapatkan mertua yg sangat sayang dan peduli. Semoga ameena cepat sembuh," komentar salah satu netizen.

"Semua sayang Ameena, nenek-neneknya sangat perhatian sama Ameena. Meskipun sakit Ameena masih lincah dan tersenyum.Lekas sembuh cantik," sahut netizen lain.

Load More