Profil Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kasus KDRT yang menjerat Rizky Billar rupanya memiliki dampak begitu besar dalam kehidupannya. Pasalnya, Rizky Billar saat ini harus kehilangan pekerjaanya.

Rizky Billar secara resmi dipecat dari acara D Academy 5, dimana dirinya berperan menjadi salah satu pembawa acara. Momen 'pemecatan' itu dilakukan dalam sebuah tayangan yang disaksikan langsung oleh para penonton dari seluruh penjuru daerah.

Menelik melalui unggahan salah satu akun TikTok, tampak Irfan Hakim mengumumkan bahwa Rizky Billar sudah tidak lagi bergabung menjadi host di D Academy.

Baca Juga:
9 Bisnis Baim Wong dan Paula Verhoeven, Pantas Tajir Melintir

"Dengan ini kami umumkan bahwa mulai malam hari ini Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5," ujar Irfan Hakim disambut tepuk tangan, dikutip Rabu (05/10/2022).

Kemudian Ruben Onsu mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk melawan dan menolak segala bentuk kekerasan.

"Kami mau mengajak semua masyarakat Indonesia untuk speakup dan menolak segala bentuk kekerasan, sekali saya tegaskan, menolak dengan segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga," kata Ruben Onsu.

Baca Juga:
'Lu Sesukses Itu?', Irfan Hakim Sempat Todong Sumber Pemasukan Rizky Billar

Lebih lanjut, Ramzi menuturkan alasan dibalik keputusan yang dibuat oleh Indosiar.

"Kami informasikan kepada pemirsa, agar sama-sama kita ketahui, televisi dan konten-konten digital itu berbeda. Televisi mempunyai lembaga yang mengatur semua penyiaran. Berangkat dari peraturan tersebut, keputusan KPI mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi," ujar Ramzi.

Fakta Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Sontak cuplikan para host yang menuturkan keputusan pemecatan Rizky Billar tersebut dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka memberikan komentar yang mampu menohok untuk Rizky Billar.

Baca Juga:
Bukan Kerongkongan, Masalah Utama Lesti Kini di Tulang Belikat: Kalau Duduk Harus Disangga

"Billar otw cari loker," tutur netizen.

"Alhamdulillah biar untuk pelajaran yang lainnya," tambah netizen lain.

"Otw balik kampung," ujar lainnya.

Baca Juga:
Kecewa Tak Ada Adegan Ranjang dengan Oka Antara, Hesti Purwadinata: Padahal Udah Ngincer

Load More