Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Nafa Urbach. [Instagram]

Matamata.com - Nafa Urbach mendadak curhat di media sosial miliknya. Artis cantik itu secara terang-terangan mengaku muak dengan sosok yang selama ini mengganggunya.

Nafa Urbach memang tidak menyebutkan nama dalam unggahan tersebut. Ia hanya menyentil pria yang kerap seolah memamerkan harta kepadanya hingga membuatnya jengkel.

"Please cowok-cowok stop kasih data kekayaanmu. Aku muak! Muak tahu, nggak?" tulis Nafa Urbach di unggahannya, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga:
Viral Lagi Momen Rizky Billar Bagi-Bagi Uang, Netizen: Pengen Dibilang Sultan?

Nafa Urbach(Instagram/@nafaurbach)

"Kalau aku suka, aku suka karena nyaman, nggak usah terlalu berusaha keras karena aku nggak bakal tertarik. Malin kalian show off, makin aku muak, please stop," lanjut mantan istri Zack Lee tersebut.

Nafa Urbach kembali menegaskan bahwa dia lebih mengutamakan kenyamanan di atas kekayaan.

"Kalau aku suka, aku suka karena nyaman, bukan karena data kekayaan kalian! OMG come on what is wrong with you, guys," pungkasnya.

Baca Juga:
Tak Serumah dan Diblokir Suami, Pinkan Mambo Kepikiran Cerai: Dia Ngambek 3 Minggu

Belum diketahui siapa pria suka pamer kekayaan yang dimaksud Nafa Urbach, mengingat saat ini dia tidak terlihat dekat dengan siapa-siapa.

Nafa Urbach curhat muak dengan sosok ini. (Instagram/@nafaurbach)

Sejak bercerai dengan Zack Lee, Nafa Urbach cukup tertutup jika menyangkut kehidupan asmaranya. Ibu satu anak itu juga masih menjalin hubungan yang baik dengan sang mantan hingga dikira sering berniat rujuk.

Zack Lee dan Nafa Urbach menikah pada 2007. Keduanya memutuskan bercerai pada 23 Oktober 2017 diduga karena Zack Lee berselingkuh dan suka main perempuan.

Baca Juga:
Ini Dia Kost di Jakarta Selatan dengan Desain ala Jepang!

Setelah bercerai, hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee justru semakin baik. Keduanya lebih nyaman sebagai sahabat. Nafa bahkan mengaku selalu dijaga mantan suaminya itu sehingga sulit dapat pacar.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More