Nur Khotimah | MataMata.com
Pasha Ungu dan Adelia Pasha. (Instagram/pashaungu_real01)

Matamata.com - Kejadian kurang menyenangkan baru saja menimpa istri Pasha Ungu, Adelia Pasha. Ketika tengah menggelar acara, HP istri Pasha Ungu dicuri oleh salah satu tamunya.

Beruntung aksi pencurian tersebut terekam dalam kamera CCTV. Pasha Ungu pun langsung mengetahui pelaku pencurian HP istrinya. Ia tak ragu memperingatkan pelaku yang mencuri HP Adelia Pasha.

Baca Juga:
'Allah Angkat Derajat Lesti', Terkuak Cara Rizki dan Ridho DA Kuatkan Ayah Lesti Kejora

"Wahai ibu yang MENCURI hp istri saya @adeliapasha tolong segera kembalikan hp istri saya ke tempat anda ambil semalam ya.. saya tunggu jam 3 sore ini," tulis Pasha Ungu dalam unggahannya pada Rabu (5/10/2022).

Pasha Ungu rupanya sudah mengetahui nama dan alamat pelaku. Meski begitu, Pasha Ungu ingin ponsel sang istri dikembalikan ke tempat semula.

Pasha Ungu dan Adelia Pasha. (Instagram/pashaungu_real01)

"Alamat dan siapa ibu kami sudah tau.. jangan sampai dijemput.. anda tamu di tempat kami tapi bisa-bisanya niat anda malah nyolong.. enak gak bu joget-joget trus mindik-mindik nyolong hp orang??" tegas mantan Wakil Wali Kota Palu tersebut.

Baca Juga:
Polisi Sebut Ada Lebam di Area Sensitif Lesti Kejora: Harus Jalani Perawatan Intensif

Menanggapi kabar itu, netizen ikut melampiaskan kekesalan serupa yang dirasakan Pasha Ungu. Ada juga netizen yang seolah tak habis pikir karena pelaku sempat mencuri di tengah-tengah acara.

"Laporin aja @pashaungu_real01 ke polisi yang ngambil hp mommy @adeliapasha," kata netizen. "Bisa-bisanya si ibuk lagi ada acara beginian dia malah nyolong," komentar yang lain.

Baca Juga:
Nafa Urbach Mendadak Curhat di Medsos, Terang-terangan Akui Muak dengan Sosok Ini

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More