Nur Khotimah | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty kerap membagikan kegiatan sehari-harinya lewat konten media sosial. Salah satu yang terbaru, Ussy Sulistiawaty mengunggah momen saat leyeh-leyeh di rumah pakai daster.

Daster merupakan baju favorit Ussy Sulistiawaty jika sedang berada di rumah. Hal itu bisa dilihat pada beberapa daily vlog di channel YouTube milik keluarga Ussy dan Andhika Pratama.

Video itu menunjukan Ussy yang tengah bersantai di sofa rumahnya hanya dengan berbalut daster. Dalam video itu, digunakan pula sound anak kecil yang viral.

Baca Juga:
Kondisi Lesti Kejora Diungkap Hetty Koes Endang: Dedek sedang Fisioterapi

"Santai dulu ah. Kerja terus nanti cepat kaya. Nggak enak sama yang lain," bunyi sound viral itu.

Dengan mata merem dan guling-guling ke kanan hingga kiri. Kondisi Ussy benar-benar menggambarkan sound TikTok yang ia gunakan.

Unggahan video itu tentu saja menuai komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang memuji Ussy cantik meski hanya memakai daster.

Baca Juga:
Yuni Shara Posting Video Lagi Keramas, Suasana di Sekitarnya Disorot: Bikin Segar Mata!

Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

"Pakai daster aja cantik banget ya, Bund," komentar seorang warganet. "Enak banget ya jadi artis. Duitnya nggak habis-habis," ujar warganet lain.

Ada juga netizen yang salah fokus dengan sofa glowing milik Ussy Sulistiawaty. "Salah fokus sama sofanya glowing banget, seglowing wajahnya Kak Ussy," ungkap netizen tersebut.

"Sofanya glowing banget ya, jadi pengen punya," tambah komentar dari salah satu netizen.

Baca Juga:
'Diadu' dengan BTS ARMY, DPR RI Dicap Tak Tahu Malu Hamburkan Rp1,5 M untuk Beli TV

Sementara itu, hingga Selasa (4/10/2022) unggahan video itu telah dilihat sebanyak 488,4 ribu penonton. Bagaimana menurutmu? (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More