Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Lesti Kejora Rilis Lagu Terbaru (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Dugaan Lesti Kejora mengalami KDRT sudah sejak lama semakin menguat. Dugaan itu juga didukung dengan perbedaan cara menyanyi Lesti Kejora.

Perbedaan gestur serta ekspresi Lesti Kejora saat tampil menyanyi sebelum dan sesudah jadi korban KDRT Rizky Billar mendapat sorotan tajam.

Salah satunya seperti ketika Lesti Kejora menangis di panggung saat menyanyikan lagu Sekali Seumur Hidup dengan didampingi Rizky Billar.

Baca Juga:
Lesti Kejora Ditimpuk Pakai Bola Biliar oleh Rizky Billar, Polisi: Kalau Kena Kepala Gimana, Bisa Pecah

Ditampilkan ulang di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada Rabu (5/10/2022), Dewi Perssik selaku salah satu pembawa acara tiba-tiba tersadar bahwa ada perbedaan dalam aksi panggung Lesti Kejora setelah menikah.

"Yang aku tahu sih dari dulu dede kalau misalkan menangis, dia masih bisa menyelesaikan lagunya. Tapi setelah menikah, dia menangis dan tidak bisa menyelesaikan lagunya," ungkap Dewi Perssik.

Mendengar penuturan Dewi Perssik, King Nassar yang juga memandu acara ikut membenarkan. Ia yang kebetulan menyaksikan langsung tangis Lesti Kejora mengaku tahu betul bahwa ada yang ingin disampaikan sang pedangdut.

Baca Juga:
7 Potret Ady Sky Bareng Rizky Billar dan Lesty Kejora, Sahabat yang Selalu Ada

"Kami tahu kok dia mau cerita lewat lagu. Cuma dia memang nggak bisa ngomong. Jadi ya nangisnya bukan karena lagu, tapi memang ada sesuatu. Lagu sama hidupnya jadi nyambung gitu," ujar King Nassar.

"Aku saja pribadi yang cowok, kalau nyanyi pas ada sesuatu, pasti nggak bisa tahan. Apalagi perempuan ya," kata dia lagi.

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Baca Juga:
Rizki Ridho Cover Lagu Titip Cintaku, Netizen Mewek Ingat Lesti Kejora

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Baca Juga:
Momen Rizky Billar Resmi Didepak dari D Academy, Penonton Tepuk Tangan

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan. (Adiyoga Priyambodo)

Load More