Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Profil Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar seakan menghilang dari media sosial sejak dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT. Unggahan terakhir Billar tercatat tanggal 26 September 2022, sehari sebelum dia melakukan dugaan KDRT dan dilaporkan sang istri.

Sekian lama menghilang, sosok Rizky Billar muncul di Instagram kakaknya, Nova Pratiwi pada Rabu (5/10/2022). Di dalam foto, Billar tampak bersama ibunya, Rosmala Dewi.

Dodit Mulyanto balas roastingan Rizky Billar (YouTube/TRANS TV Official)

Sambil duduk, Rizky Billar di foto tersebut terlihat tersenyum. Sementara ibunya berdiri di samping ayah satu anak itu.

Baca Juga:
Rizky Billar Selalu Doakan Baby L Agar Tak Sakiti Lesti, Netizen: Tapi Papanya Sendiri yang Buat Sakit!

Momen Rizky Billar bersama sang bunda ini diduga foto lama. Sebab, rambut Billar masih berwarna pirang.

Sementara, Rizky Billar pada hari ini, Kamis (6/10/2022) dijadwalkan diperiksa untuk kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Namun, hingga siang hari dia tak perlihatkan batang hidungnya di sana.

Rizky Billar dan ibunya [Instagram/nova.pratiwi.39]

Siang harinya, dua orang yang mengaku sebagai kuasa hukum Rizky Billar mendatangi Polres Jakarta Selatan. Salah satunya mengatakan bahwa Billar tak bisa penuhi panggilan penyidik hari ini.

Baca Juga:
Pengacara Tak Terima Rizky Billar Lakukan KDRT ke Lesti Kejora: Itu Berlebihan!

Psikis Rizky Billar disebut sang kuasa hukum terganggu. Sehingga, dia dipastikan tak akan bisa menjawab pertanyaan penyidik. Sang pengacara minta jadwal pemeriksaan Billar ditunda.

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Baca Juga:
Rizky Billar Sering KDRT ke Lesti Kejora, Polisi: Pernah Lempar Bola Billiard

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Baca Juga:
LIVE: Polisi Buka Suara soal Pemanggilan Rizky Billar

Load More