Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Rizky Billar (instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Adek Erfil Manurung, kuasa hukum Rizky Billar membenarkan dua kejadian yang diduga bentuk KDRT dalam laporan Lesti Kejora.

"Benar memang ada kejadian dua kali, di malam dan dini hari," ujar Adek Erfil Manurung di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Potret Rizky Billar saat Jadi Host D Academy (YouTube/D'Academy Indosiar)

Adek Erfil Manurung membantah bila Rizky Billar dianggap membanting Lesti Kejora seperti yang ramai diberitakan. "Kalau membanting berulang-ulang itu nggak benar itu," kata Adek Erfil Manurung.

Baca Juga:
'Masih Belum Kepergok' Isa Zega Blak-Blakan Beberkan Diduga Kronologi Perselingkuhan Rizky Billar

Kemudian, Adek Erfil Manurung menjelaskan kronologi kejadian versi Rizky Billar. Ia malah menyebut Lesti Kejora yang menyerang lebih dulu.

"Dari bahasanya Rizky, dia ini mau ke kamar mandi menenangkan diri. Lesti yang masih marah, ngejar dan narik kalungnya. Putus lah rantainya," terang Adek Erfil Manurung.

"Dari situ, Rizky nepis dan Lesti akhirnya terjatuh," lanjut sang pengacara.

Baca Juga:
'Makan Aja Susah', Sepupu Bongkar Kehidupan Rizky Billar sebelum Nikahi Lesti Kejora

Adek Erfil Manurung yang mewakili Rizky Billar lagi-lagi meminta publik tidak membesar-besarkan laporan Lesti Kejora tentang dugaan KDRT.

Fakta Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Sebab menurut penuturan Adek Erfil Manurung, permintaan maaf Rizky Billar sudah diterima Lesti Kejora beserta keluarga.

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Baca Juga:
'Kasih Kode Memendam Batin', Lesti Kejora Akui Ketakutan Saat Rizky Billar Marah

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Baca Juga:
Akhirnya Muncul, Rizky Billar Pamer Senyum Semringah

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan.

Polisi juga sudah memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan tentang hal itu. Namun sang pesinetron meminta penundaan pemeriksaan dengan alasan gangguan psikis. (Adiyoga Priyambodo)

Load More