Adu Gaya Mahalini vs Ziva Magnolya. (Instagram/mahaliniraharja/zivamagnolya)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, polemik duet antara Rizky Febian dan Ziva Magnolya memang gencar diperbincangkan, sampai-sampai nama Mahalini pun terseret. Pasalnya, Rizky Febian kerap kali membawakan lagu duetnya dengan Ziva Magnolya bersama Mahalini.

Frekuensi duet bersama Ziva Magnolya memang tak sebanyak jika duetnya bersama sang kekasih, Mahalini. Hal ini yang membuat geger warganet.

Terbaru, salah satu akun di media sosial Tiktok mengunggah cuplikan layar yang berisi cuitan Ziva Magnolya dan Mahalini. Dalam video TikTok tersebut tampak keduanya saling sindir masalah pertemanan yang toxic.

Baca Juga:
Perkara Timpukan Bola Biliar, Rizky Billar Bela Diri: Itu Cuma Gertakan!

Mahalini menuliskan tentang pendewasaan dirinya yang tengah mengurangi circle pertemanan.

"Jadi introvert ditambah mengurangi circle karena tau orang-orangnya gimana adalah suatu proses pendewasaan bukan?" tulis Mahalini, dikutip Kamis (06/10/2022).

Seolah membalas cuitan dari Mahalini itu, Ziva Magnolya malah menuturkan sebelum mengecilkan circle pertemanan atau melakukan cut off orang-orang toxic, lebih baik bercermin terlebih dahulu.

Baca Juga:
Dituding Banting Istri, Pihak Rizky Billar Ngeles: Lesti Kejora Narik Kalungnya

"Cut off orang-orang toxic & memperkecil circle bersosialisasi dalam hidup kita itu betul sebuah pilihan. tapi jangan lupa sama introspeksi diri ya. Kan malu udah cut off kalo ternyata malah diri kita sendiri yang problematik & toxic buat orang lain," tulis Ziva.

Sontakan cuplikan video TikTok itu dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka memberikan komentar pedas ke Mahalini.

Adu Gaya Mahalini vs Ziva Magnolya. (Instagram/mahaliniraharja/zivamagnolya)

"Takut banget loh ternyata mahalini main sosmed yah kalo ada apa-apa," tutur netizen.

Baca Juga:
Ibaratkan Suami Sudah Mati Jika Selingkuh, Brisia Jodie Tuai Pro Kontra

"Bucin mengalahkan segalanya," tambah netizen lain.

"Introvert bukannya bawaan? bukan pilihan," ujar lainnya.

Baca Juga:
'Masih Belum Kepergok' Isa Zega Blak-Blakan Beberkan Diduga Kronologi Perselingkuhan Rizky Billar

Load More