Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

Matamata.com - Nama Celine Evangelista tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Selain sering wara-wiri di TV, kehidupan pribadinya juga cukup sering menuai sorotan.

Usai perpisahannya dengan Stefan William di tahun 2021 lalu, karir wanita 30 tahun ini juga cukup cemerlang. Tidak heran jika single mom satu ini juga semakin kerap menuai sorotan. Banyak yang penasaran juga dari mana sumber kekayaannya berasal.

Selain menjadi artis, kira-kira dari mana, ya sumber kekayaan Celine Evangelista ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Baca Juga:
Celine Evangelista Doakan Lesti Sambil Bermukena, Penampilannya Adem Banget

1.Endorsement

Sumber Kekayaan Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

Selain sibuk sebagai artis, Celine Evangelista juga aktif di media sosial. Memiliki 6 juta pengikut di Instagram, tidak heran jika banyak permintaan endorsement yang datang kepadanya.

Tak sedikit pula tawaran kerjasama dari brand-brand besar dengan tarif di atas 8 juta rupiah untuk sekali promosi. Tentu saja hal ini dapat menambah pundi-pundi rupiah bagi Celine.

Baca Juga:
Semangati Lesti Kejora, Penampilan Celine Evangelista Pakai Mukena Bikin Salfok: Bening Banget

2. Presenter

Sumber Kekayaan Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

Salah satu profesi Celine Evangelista di dunia hiburan adalah sebagai presenter. Belakangan ini ia juga kerap membawakan berbagai program televisi. Salah satunya adalah 'Take it or Leave it' di GTV yang masih berjalan sampai sekarang.

Sementara di tahun 2021 lalu, mantan Istri Stefan William ini juga sempat mengisi acara Kopi Viral meski kini tak lagi tayang.

Baca Juga:
Cantiknya Diborong Sendiri, Gaya Celine Evangelista Cosplay Jadi Badarawuhi Bikin Terpesona

3. Brand Ambassador

Sumber Kekayaan Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

Sumber kekayaan Celine Evangelista berikutnya berasal dari menjadi brand ambassador. Punya paras yang rupawan, tak heran jika dirinya kerap kali didapuk menjadi brand ambassador brand terkenal.

Salah satunya produk kecantikan MS GLOW yang sudah dikenal hingga ke mancanegara. Tak cukup sampai disitu, baru-baru ini dirinya juga didapuk menjadi brand ambassador produk Slim Herbal.

Baca Juga:
Goyang Bareng Dwi Andhika, Celine Evangelista Ucap Penyesalan

4. YouTube

Sumber Kekayaan Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

Nggak cuma aktif di Instagram, Celine Evangelista juga sering mengunggah konten di kanal YouTube pribadinya. Channel YouTube 'Celine Evangelista' ini juga telah memiliki lebih dari 1,7 Juta Subscriber.

Nah, itulah sederet sumber kekayaan Celine Evangelista selain menjadi aktris. Belum termasuk penghasilannya sebagai aktris saat main film ataupun sinetron.

Meski berstatus sebagai ibu tunggal dengan 4 anak, tidak heran jika dirinya dapat bertahan hidup dari uang hasil usahanya sendiri.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More