Pesta Ulang Tahun Rachel Vennya(Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya baru-baru ini mengeluarkan statement tentang dirinya yang menjadi seorang ibu single mother dengan dua anak yang kemudian menjadi perbincangan publik. Pasalnya, di dalam statementnya itu Rachel Vennya menuturkan masih kerap party.

Sebagai ibu muda, Rachel Vennya memiliki kebiasaan berpesta yang mungkin belum bisa dihilangkan seutuhnya. Sampai-sampai saat melakukan party dirinya mampu pulang larut malam atau bahkan dini hari.

Tetapi sebagai seorang ibu, Rachel Vennya mengaku rela hanya tidur 2 jam setelah pulang berpesta hingga larut pagi hanya demi memasak dan menyiapkan bekal untuk anak-anaknya yang akan sekolah.

Baca Juga:
Iis Dahlia Nangis Nyanyikan 'Bunga Pengantin', Auto Dirujak Netizen: Bukan karena Sedih tapi Gak Hafal Lirik

"Gue sangat mementingkan anak-anak gue. Even gue party sampai jam 5 pagi, atau gue party sampai jam 2 pagi. Gue rela tidur cuma dua jam cuman buat bikin bekal anak-anak gue," ungkap Rachel Vennya, dikutip Jumat (07/10/2022).

Menurut Rachel Vennya prioritas utamanya adalah anak-anaknya dan dengan tegas tak ingin meninggalkan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu dan tetap mengurus putra dan putrinya di rumah. Maka dari itu, Rachel Vennya sangat berusaha untuk bangun lebih awal walaupun baru tidur sebentar setelah party.

"Maksudnya dengan rutinitas gue yang kayak gitu, orang-orang itu tau kalo misalnya. Anak-anak gue ini berperan penting banget di kehidupan gue," sambungnya.

Baca Juga:
Happy Asmara Mau Menikah? Momen Fitting Baju yang Dibongkar Raffi Ahmad Tuai Pro Kontra

Rachel Vennya pun menuturkan jika dirinya belum tentu mampu menerima kehadiran orang baru di dalam perputaran rutinitasnya yang dimana sosok orang baru tersebut masuk untuk merusak kehidupannya dengan anak-anak. Tetapi, jika sosok tersebut mampu membantu dirinya untuk mengurangi beban dalam rutinitas kehidupannya, itu akan lebih baik.

"Gak bisa kaya, orang baru dateng ke kehidupan gue untuk merusak rutinitas itu. Yang ada kalo dia dateng ke kehidupan gue ya dia membantu gue mengurangi kecapean gue di dalam rutinitas itu," pungkas Rachel Vennya.

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Sontak cuplikan statementnya itu viral di media sosial. Banyak dari netizen malah memberikan opini negatif kepada Rachel Vennya.

Baca Juga:
'Aslinya Begini Ternyata', Foto Selfie Brisia Jodie Tanpa Makeup Dinyinyiri Netizen

"Mau secapek apapun pasti mentingin anak ya cel, capek party," tutur netizen.

"ABG apa gimana party, mulu perasaan," tambah netizen lain.

"Ahahaa siparty, padahal mah kan waktunya nyiapin bekal doang mah gampang," ujar lainnya.

Baca Juga:
'Orangnya Pendiam', Pengacara Rizky Billar Ogah Jelaskan Masalah Perselingkuhan

Load More