Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Fuji dan Thariq Halilintar berangkat umrah (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Thariq Halilintar dikenal sangat dekat dengan keluarga Fuji, termasuk Gala Sky. Selama menjalin kasih dengan Fuji, Thariq Halilintar selalu memperlakukan Gala Sky bak adik sendiri.

Perlakuan Thariq Halilintar ke Gala Sky tak jarang membuat publik terharu. Seperti baru-baru ini, netizen menyoroti perlakuan tulus Thariq yang mengajak dan mendampingi Gala naik kuda.

Momen Thariq Halilintar bersama Gala dirangkum dan dibagikan ulang oleh akun TikTok @tinayhubby. Melihat cuplikan tersebut, Thariq begitu tulus mendampingi Gala Sky naik kuda.

Baca Juga:
10 Potret Anya Geraldine Pakai Bikini, Seksinya Kelewatan!

Kebersamaan Gala Sky dan Thariq Halilintar kemudian digabungkan dengan momen lawas Bibi Ardiansyah bersama putranya. Yang mana, pada saat itu Bibi takut mengajak Gala naik kuda.

"Mau naikkin Gala ke kuda cuma takut. Guenya takut," kata Bibi Ardiansyah dalam vlog lawasnya.

Gabungan dua momen tersebut sukses membuat netizen terharu. Pemilik akun TikTok @tinayhubby bahkan curiga Thariq Halilintar adalah reinkarnasi Bibi Ardiansyah karena seolah mewujudkan impian mendiang kakak Fuji itu untuk mengajak Gala naik kuda.

Baca Juga:
'Ngomongnya Setia Tapi Malah Mendua', Nyanyian Irfan Hakim Diduga Sindir Rizky Billar!

"THORIQ HALILINTAR sebenernya kamu duplikatnya Dapebi (sapaan akrab Bibi Ardiansyah), reikarnasinya dapebi atau apa??? Kenapa semakin banyak hal yang belum dapebi wujudin ternyata kamu yang lanjutin, banyak momen yang terulang dan bikin deja vu," tulis akun tersebut sambil menambahkan emoji menangis.

Potret Thariq Halilintar Momong Gala Sky (YouTube/Thariq Halilintar)

Unggahan akun TikTok @tinayhubby berhasil viral dengan ditonton lebih dari 3 juta kali sejak dibagikan pada Kamis (6/10/2022). Ratusan netizen mengaku ikut menangis menyimak momen tersebut.

Tak sedikit juga netizen yang sependapat dengan si empunya akun bahwa Thariq Halilintar adalah "reinkarnasi" Bibi Ardiansyah. Ada pula netizen yang menyebutkan bahwa Thariq "dikirim" Bibi untuk membahagiakan keluarganya, termasuk Gala.

Baca Juga:
Sudah Didaftarkan, Ini Dia Tanggal Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit

"Dan sekarang yang diinginkan oleh almarhum udah dipenuhi oleh Thor dan uti (Fuji)," kata netizen. "Lagi-lagi aku nangis ya Allah," komentar netizen lain. "Tengah malem banget nih dibikin nangis?" tutur lainnya. "Hal kecil yang mungkin hanya kebetulan, tapi gak tahu kenapa gue mewek," tulis netizen.

"Thor dari perawakan badan dan sifat Dafebi banget sih. Hehe semoga Thor bisa mengisi kekosongan di hati Gala tentang papinya ya," harap netizen. "Thor bukan duplikat atau reinkarnasi Dafebi, tapi seseorang yang dikirimkan Dafebi buat membahagiakan Gala, Uti, bahkan Opa Oma juga," pungkas netizen lain.

Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
4 Fakta House With a Yard, Drama yang Incar Kim Tae Hee dengan Kim Sung Oh dan Lim Ji Yeon

Load More