Baby Bump Kartika Putri. (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Kasus KDRT yang menimpa pedangdut Lesti Kejora mampu menggemparkan publik. Tak hanya netizen yang terkejut, banyak pihak selebriti juga tak menyangka jika Rizky Billar mampu menyakiti istrinya sendiri.

Terbaru, Kartika Putri salah satu artis yang rupanya tak ingin bicara banyak soal kasus KDRT yang menimpa Lesti. Ditambah lagi, Kartika Putri tidak mengetahui pasti duduk perkara yang terjadi dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Aku nggak mau komentar soal rumah tangga orang lain karena aku tidak tau kejadian yang sebenar-benarnya, tidak tahu kronologi yang sebenar-benarnya. Karena dari komentar kita ini justru bisa memecah belah rumah tangga orang lain,"ungkap Kartika Putri dikutip Jumat (07/10/2022).

Baca Juga:
Bayaran Termurah Hotman Paris Sebagai Lawyer Terungkap, Ada yang Sampai Keluarkan Duit Sendiri

Menurut Kartika Putri tak ada rumah tangga yang mulus, yang penting pasangan saat berumah tangga itu harus mengetahui kodratnya masing-masing.

"Gak ada rumah tangga yang mulus, pasti ada aja keributan. Pasti ada aja keributan, yang paling penting perempuan tau kodratnya sebagai perempuan, laki-laki juga tahu," sambungnya.

Kartika Putri juga memiliki pedoman jika pasangan suami istri pun harus saling menghormati. Kesalahan yang dilakukan antara pasangan suami istri itu memang kerap terjadi.

Baca Juga:
'Gak Konsisten', Inul Daratista Kena Sentil Gara-Gara Sebut KDRT Itu Biasa Aja

"Dan yang kedua, kita juga harus sama. Ketika istri mampu menghormati suami, suami pun begitu. Kesalahan itu milik manusia, manusia itu tempatnya salah," tambahnya.

Kartika Putri pun meminta untuk semua pihak jika tak mampu memberikan komentar yang baik, lebih baik tidak perlu berkomentar.

"Ketika kita tidak bisa bicara baik, lebih baik diam," pungkasnya.

Baca Juga:
Bikin Haru Lakukan Ini ke Gala Sky, Thariq Halilintar Dicurigai Netizen: Kamu Reinkarnasinya Dafebi Ya?

Sontak cuplikan video Kartika Putri yang diunggah ke TikTok dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka setuju dengan Kartika Putri.

Baby Bump Kartika Putri. (Instagram/@riomotret)

"Kartika putri bener," tutur netizen.

"Ya bener bangat yang sebenar nya kita kan memang ga tau yang sebenar nya jadi ga bisa membela satu pihak saja," tambah netizen lain.

Baca Juga:
'Muncrat Gitu', Konten Baru Thariq Halilintar dan Fuji Bikin Netizen Salah Fokus

"Nah ini baru bener kalo ini saya dukung," ujar lainnya.

Load More