Lesti Kejora dan Rossa. (Instagram)

Matamata.com - Usai prahara laporan kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Tak hanya warganet yang menyoroti kasus tersebut, rekan selebriti seperti Rossa tak sungkan untuk mencari tahu kondisi terkini dari Lesti Kejora.

Bahkan Rossa diketahui sempat melakukan panggilan video bersama Lesti Kejora. Momen tersebut dipamerkan oleh Rossa melalui Insta Storynya.

Rossa tampak mengunggah potret tangkap layar saat dirinya sedang ngobrol dengan Lesti Kejora. Ditambah lagi, Lesti Kejora memperlihatkan wajahnya kepada Rossa.

Baca Juga:
10 Potret Pesantren Atta Halilintar yang Hampir Selesai Dibangun, Aula Mewah Bikin Terpukau

Rossa Video Call Lesti Kejora [Instagram/@itsrossa910]

Melalui unggahan tersebut Lesti Kejora tampak tersenyum. Kemudian Rossa menyematkan emoticon love dalam unggahannya.

Namun, Rossa tak menjelaskan tentang kondisi lebih lanjut Lesti Kejora yang tengah mengalami KDRT dan juga keberadaan Lesti tak diungkap.

Saat ini Lesti Kejora dikabarkan sedang pergi umroh untuk menenangkan diri. Namun, kabar istri Rizky Billar pergi umroh ini masih simpang siur.

Baca Juga:
Nagita Slavina Keceplosan, Ayu Dewi Beneran Lagi Hamil Anak Keempat?

Potret Lesti Kejora Diduga Kirim Sinyal KDRT (YouTube Indosiar)

Sebelumnya, Lesti Kejora dikabarkan mengalami sejumlah luka memar, bengkak, nyeri hingga gangguan fungsi akibat KDRT. Karena itu, ia menjalani perawatan di rumah sakit dan menggunakan gips di bagian leher.

Setelah pulang dari rumah sakit, Lesti Kejora juga dikabarkan telah mengangkut barang-barangnya dari rumah Rizky Billar.

Baca Juga:
Pilunya Via Vallen Curhat Hamil 8 Minggu tapi Jantung Janin Tak Berdetak: Rahim Ami Sunyi Nak

Load More