Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Keluarga Rizky Billar mulai angkat bicara terkait dugaan KDRT sang aktor terhadap Lesti Kejora. Terkini, Benny Sikumbang selaku kakak Rizky Billar kembali menyampaikan pembelaan.

Kali ini yang menjadi fokus Benny Sikumbang adalah publik yang dinilai sembarangan menyerap informasi dari berita di media. Ia mengingatkan agar publik membaca penuh isi beritanya tentang adiknya, bukan hanya dari judul.

"Kalau lihat berita jangan judulnya aja dibaca, isinya juga dibaca biar komen gak emosi," tulis Benny melalui Instagram Story pada Minggu (9/10/2022).

Baca Juga:
Detik-detik Ayu Dewi Wudhu Pakai Air Hujan Viral, Auto Dinyinyiri Netizen: Mending Belajar Lagi

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Benny Sikumbang rupanya kesal dengan kabar yang menyebut Rizky Billar telah membanting dan mencekik Lesti Kejora. Ia mengisyaratkan bahwa kejadian yang sesungguhnya berbeda dari apa yang diberitakan selama ini.

"Narasi yang beredar dibanting dan dicekik berulang ulang semua orang pasti murka... Dan bagaimana kalau kejadiannya bukan seperti itu?" tandas Benny Sikumbang.

Hal senada dinyatakan pengacara Rizky Billar, Ade Efril Manurung. Menurut Ade, Lesti Kejora menyatakan dirinya terbanting, bukan dibanting seperti narasi yang dipercaya belakangan ini.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Bella Hadid, Supermodel yang Ultah ke-26 Hari ini

Unggahan kakak Rizky Billar, Benny Sikumbang. (Instagram/@benssikumbang)

Kendati sudah dijelaskan, sejumlah netizen masih memberikan komentar miring soal Rizky Billar. Beberapa netizen bahkan ikut menuliskan komentar di unggahan Benny Sikumbang.

"Adek lu KDRT bang?" komentar netizen di postingan terakhir Benny Sikumbang pada 17 September 2022. "Bang ade luh gimana sih..apa kalian semua begitu sama bini..main smackdown yah," balas yang lain.

Sementara Rizky Billar dan keluarga terus menerima kritik, Lesti Kejora sedang berada di Tanah Suci. Billar sendiri mangkir dari panggilan polisi dan baru bersedia hadir pekan depan.

Baca Juga:
OOTD Syahrini Gak Pernah Ecek, Tas Ungu yang Satu Ini Harganya Bikin Mundur Teratur

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More