Nur Khotimah | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Lesti Kejora. (Instagram)

Matamata.com - Beragam cuplikan lawas berkaitan dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar mendadak jadi perbincangan usai rumah tangga keduanya dikabarkan tengah bermasalah. Salah satunya adalah cuplikan pesan lawas Ivan Gunawan untuk Lesti Kejora.

Ivan Gunawan menyampaikan pesan khusus kepada Lesti Kejora saat bertemu di rumah Maharani Kemala pada tahun 2021 lalu. Kala itu, desainer sekaligus presenter tersebut memperingatkan Lesti untuk membeli beragam barang atas namanya sehingga Rizky Billar tidak berani macam-macam.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Pertemuan itu didokumentasikan dalam konten yang diunggah di akun YouTube Maharani Kemala dengan durasi video 30 menit 28 detik.

Baca Juga:
Di Depan Deddy Corbuzier, Rossa Blak-blakan Tanggapi Isu Jadi Lesbian

"Lu mulai dari sekarang kalau mau beli apa-apa semua tu harus atas nama lu. Jadi kalau dia (Rizky Billar) macem-macem dia mikir," kata Ivan Gunawan sembari melirik Rizky Billar.

"Jadi kalau macem-macem dia mikir, duh kalau gue macem-macem ilang nih," tambah lelaki yang akrab disapa Igun itu.

Potongan video itu pun menjadi viral di media sosial TikTok yang dibagikan akun manislebay dan menuai ragam komentar netizen. Sejumlah akun menilai Ivan Gunawan tahu sesuatu sehingga memberikan kode dan pesan seperti itu kepada Lesti Kejora.

Baca Juga:
'Dapat Suami Ganteng Ya Tahu Dirilah', Komentar Farhat Abbas Soal Lesti Kejora Bikin Netizen Emosi

"Orang-orang di sekitar dede (Lesti) kayaknya udah pada tau, makanya udah pada ngasih kode semua," tulis netizen. "Semua orang-orang di sekitar Lesti sudah mengingatkan," sahut yang lain. "Sepertinya banyak yang udah tau tapi ngasih taunya lewat kode ya," komentar netizen lagi. (Risna Halidi)

Load More