Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Rina Nose (Youtube/Melaney Ricardo)

Matamata.com - Rina Nose akhirnya ikut memberikan tanggapan terkait kasus KDRT Lesti Kejora. Meski tak mau memihak salah satu, tapi yang pasti Rina mendukung Lesti sebagai korban kekerasan.

"Support sesama perempuan yang pasti. Karena mereka kan masih sama-sama muda, pengalamannya baru kali ini menikah. Pasti mereka ada ini sendiri, ada ego masing-masing," kata Rina Nose ditemui bersama sang suami, Josscy Vallazza Aartsen di Jakarta, baru-baru ini.

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar ketemu Ganjar Pranowo (Instagram/@lestykejora)

Rina Nose enggan mencampuri kasus KDRT Lesti Kejora yang dilakukan Rizky Billar. Namun menurut perempuan yang sudah tiga kali menikah ini, kasus tersebut akan menjadi pola pikir yang baru untuk keduanya.

Baca Juga:
Geger Teuku Ryan Dijodoh-jodohkan dengan Alisia Rininta, Netizen: Cocokan sama Yang Ini

"Aku mengingatnya lebih, ya selamat datang di pola pemikiran baru. Kalau mengalami satu kesakitan, nanti pola pikirnya pasti akan berubah. Setiap ada peristiwa pasti akan mengubah pola pikir mereka," ujar Rina Nose.

"Bisa jadi ini jadi momen besar untuk mereka juga. Jadi akan mendapatkan banyak hal baru lagi, mengubah pola pikir lagi," imbuh Rina Nose menyambung.

Rina Nose cukup dekat dengan Lesti Kejora, karena perempuan 38 tahun ini menjadi host Dangdut Academy dan Lest sebagai salah satu kontestannya. Namun untuk masalah rumah tangga Lesti, Rina mengaku tak ingin ikut campur.

Baca Juga:
Sempat Berkoar Bakal Lindungi Lesti, Sikap Paman Billar Kini Justru Berkebalikan: Jangan Sampai Jilat Ludah Sendiri

Lesti Kejora dan Rizky Billar [Instagram/@lestykejora]

"Masalahnya aku enggak mau tahu urusan orang. Mau ada apa kalau orangnya enggak cerita. Kecuali orangnya datang, cerita, minta solusi, pengen didengerin. Kalau aku datang, pengin nanya, enggak," ucap Rina Nose menegaskan.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 karena kasus KDRT. Lesti mengaku dicekik dan dibanting oleh sang suami.

Kasus tersebut hingga kini masih berjalan dan Rizky Billar terancam menjadi tersangka dan ditahan.

Baca Juga:
Rekaman CCTV Diduga Setelah Kejadian KDRT Viral, Pihak Billar Dituding Mau Bela Diri

Load More