Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Lesti Kejora Dikretek (YouTube/BEEMZ ARYO)

Matamata.com - Beredar di media sosial sebuah video diduag relaman CCTV di hari peristiwa KDRT terjadi sesuai laporan Lesti Kejora. Dalam video itu diperlihatkan Lesti dalam kondisi baik-baik saja dan hendak bepergian dengan mengendarai mobil.

Video yang beredar memperlihatkan tanggal 28 September 2022 dan pukul  11.17 WIB. Tanggal ini bertepatan  dengan laporan Lesti Kejora mengalami KDRT dari Rizky Billar.

Unggahan soal Lesti Kejora [Instagram/@lambee.pedes]

Lesti Kejora tampak berada di lantai atas sambil menggendong sang putra, baby L. Hadir pula seorang perempuan yang disebut teh Novhi mendampingi sang biduan.

Baca Juga:
'Cocok Jadi Model', Nissya Hatala Dianggap Terlalu Cantik Jadi Cleaning Service

Tak lama setelahnya, Novhi menggendong baby L turun. Sementara Lesti Kejora balik badan dan masuk ke kamar.

Video tersebut kemudian menunjukkan Lesti Kejora yang sudah berada di garasi. Ia bersiap untuk meninggalkan rumah dengan mengendarai mobil sendirian.

Potret Lesti Kejora Diduga Kirim Sinyal KDRT (YouTube Indosiar)

Video dengan watermark virus.leslar dan diunggah kembali akun lambee.pedes, Senin (10/10/2022). Keterangannya pun menjelaskan jika Lesti Kejora disebut dalam keadaan baik-baik saja.

Baca Juga:
'Dikasih Ya Syukur', Bahas Jatah dari Rizky Billar Lesti Kejora Singgung soal Tahu Diri

Sementara faktanya, ibu satu anak ini sampai dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Postingan tersebut lantas menuai respons beragam dari warganet. Ada yang meragukan, tak sedikit pula menyemangati Lesti Kejora. Para netizen pasang badan untuk Lesti Kejora yang seolah dipojokkan dengan video tersebut.

"Kalau dilihat dari video itu, kemungkinan Lesti seperti melarikan diri. Harusnya mobil dibawa sama sopir, tapi dia nyetir sendiri," kata @fas_sha.

Baca Juga:
Lesti Kejora Alami KDRT, Rina Nose Ucapkan Selamat Masuk Pola Pikir Baru

"Kita tunggu hasil investigasi polisi aja. Dokter nggak mungkin bohong. Itu CCTV kapan aja kita nggak tau," sahut @gue_gitu_lo33.

"Hahaha ngakak, CCTV ini sumbernya dari orang dalam nih. Biar meyakinkan netizen kalau dede (Lesti) baik-baik aja. Tapi sayang, netizen sekarang sudah pada pinter," timpal @rinmaura_.

Hingga kini belum ada yang memberikan klarifikasi terkait kebenaran video tersebut. Sementara itu, Lesti Kejora bersama keluarga sedang menjalani umrah.

Baca Juga:
8 Potret Ibu Ayu Ting Ting Jalan-jalan di Monas, Rayakan Ultah ke-50

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia mengaku mengalami dua kali kekerasan setelah memergoki suaminya berselingkuh.

Dalam laporannya, Lesti Kejora ditarik tangannya hingga dibanting. Untuk itulah pelantun Kulepas Dengan Ikhlas ini dilarikan ke rumah sakit.

Load More